Minggu, 07 Oktober 2018

Kabar Baik 8 Oktober 2018


Jangan hidup demi ekspektasi orang lain, kita tidak mungkin bisa menyenangkan semua orang. 
»IHT«

Efesus 6:6  jangan hanya di hadapan mereka saja untuk menyenangkan hati orang, tetapi sebagai hamba-hamba Kristus yang dengan segenap hati melakukan kehendak Allah,

Bila kita hidup agar bisa menyenangkan hati semua orang maka kita akan kehilangan jati diri dan identitas kepribadian kita, Tuhan saja tidak bisa menyenangkan hati semua orang, apalagi kita ! Ada yang minta hujan dan ada yang minta panas dalam waktu yang sama!

Efesus 6:7  dan yang dengan rela menjalankan pelayanannya seperti orang-orang yang melayani Tuhan dan bukan manusia.

Tapi kita semua bisa berbuat yang baik untuk menyenangkan hati Tuhan, sebab untuk itulah kita manusia diciptakan oleh Allah.

Efesus 6:8  Kamu tahu, bahwa setiap orang, baik hamba, maupun orang merdeka, kalau ia telah berbuat sesuatu yang baik, ia akan menerima balasannya dari Tuhan.

Disaat kita menyenangkan Tuhan, perkenanan Tuhan turun atas kita, hati kita dipuaskan oleh hadiratNya, sehingga kita semakin mengasihi Tuhan.

Efesus 6:10  Akhirnya, hendaklah kamu kuat di dalam Tuhan, di dalam kekuatan kuasa-Nya.
Bersyukurlah kepadaNya, itulah yang menjadi kekuatan kita, sebab dalam ucapan syukur kita selalu setuju dengan apa yang Tuhan ijinkan terjadi dalam hidup kita.

Mazmur 33:18  Sesungguhnya, mata TUHAN tertuju kepada mereka yang takut akan Dia, kepada mereka yang berharap akan kasih setia-Nya,


Tuhan Yesus memberkati.

---
I Shalom,

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...