Kamis, 11 Oktober 2018

Kabar Baik 13 Oktober 2018


Shalom
 
Tuhan tidak menempatkan anda dibumi untuk hidup buat diri anda sendiri, melainkan Dia ingin anda membuat dunia ini menjadi lebih baik.»IHT«

Efesus 2:10  Karena kita ini buatan Allah, diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup di dalamnya.

Tujuan Tuhan menciptakan anda dan saya adalah melakukan segala pekerjaan yang baik, Tuhan sudah mempersiapkan segalanya bagi kita agar melalui hidup kita dunia ini menjadi lebih indah, agar semakin banyak puji pujian yang keluar melalui mulut bibir orang orang yang ada disekitar kita karena merasakan kebaikkan Tuhan.

Matius 25:29-30  Karena setiap orang yang mempunyai, kepadanya akan diberi, sehingga ia berkelimpahan. Tetapi siapa yang tidak mempunyai, apa pun juga yang ada padanya akan diambil dari padanya. Dan campakkanlah hamba yang tidak berguna itu ke dalam kegelapan yang paling gelap. Di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi."

Sadarilah! Tugas hamba adalah membantu TuanNya untuk melakukan segala yang diingini oleh Sang Majikan, jika si hamba ini tidak berfungsi sebagaimana layaknya seorang hamba maka Sang Tuan berkuasa penuh untuk mencampakkannya.

Matius 22:13-14  Lalu kata raja itu kepada hamba-hambanya: Ikatlah kaki dan tangannya dan campakkanlah orang itu ke dalam kegelapan yang paling gelap, di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi. Sebab banyak yang dipanggil, tetapi sedikit yang dipilih."

Bersyukurlah kepada Tuhan sebab Dia telah memilih kita untuk melakukan pekerjaan pekerjaan yang baik, Tuhan telah memberikan kepercayaan bagi kita semua, itu sebabnya mari kita gunakan kepercayaan dan kesempatan yang dari Tuhan dengan sebaik baiknya, niscaya Tuhan akan semakin berkenan pada kita.

2 Korintus 5:18  Dan semuanya ini dari Allah, yang dengan perantaraan Kristus telah mendamaikan kita dengan diri-Nya dan yang telah mempercayakan pelayanan pendamaian itu kepada kami, 19  Sebab Allah mendamaikan dunia dengan diri-Nya oleh Kristus dengan tidak memperhitungkan pelanggaran mereka. Ia telah mempercayakan berita pendamaian itu kepada kami, 20  Jadi kami ini adalah utusan-utusan Kristus, seakan-akan Allah menasihati kamu dengan perantaraan kami; dalam nama Kristus kami meminta kepadamu: berilah dirimu didamaikan dengan Allah.

God bless you.
---
I LG Hutagalung,

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...