Selasa, 16 Oktober 2018

Kabar Baik 18 Oktober 2018


Shalom.

Sesuatu yang berharga baru disadari ketika kita sedang tidak memilikinya.»IHT«

Pengkhotbah 9:10  Segala sesuatu yang dijumpai tanganmu untuk dikerjakan, kerjakanlah itu sekuat tenaga, karena tak ada pekerjaan, pertimbangan, pengetahuan dan hikmat dalam dunia orang mati, ke mana engkau akan pergi.

Ketika kita sedang sakit, kita baru sadar betapa berharganya kesehatan, ketika kita tidak memiliki uang, kita baru menyadari betapa berharganya uang seribu perak yang ada dikantong kita, ketika kita kehilangan pasangan baru kita menyadari betapa berharganya pasangan kita......dan masih banyak lagi ketika ketika yang lain yang belum kita sadari.

Pengkhotbah 9:11  Lagi aku melihat di bawah matahari bahwa kemenangan perlombaan bukan untuk yang cepat, dan keunggulan perjuangan bukan untuk yang kuat, juga roti bukan untuk yang berhikmat, kekayaan bukan untuk yang cerdas, dan karunia bukan untuk yang cerdik cendekia, karena waktu dan nasib dialami mereka semua.

Ambisi seringkali membuat kita berlari kencang kencang 'bak orang yang dikejar setan, tabrak kiri tabrak kanan, sikut kiri sikut kanan tanpa peduli yang lain, karena kita ingin menjadi yang terdahulu, padahal akhir dari semuanya sama saja, bahwa manusia musti mati.

Amsal 23:19, 23  Hai anakku, dengarkanlah, dan jadilah bijak, tujukanlah hatimu ke jalan yang benar. Belilah kebenaran dan jangan menjualnya; demikian juga dengan hikmat, didikan dan pengertian.
Akh...Tuhan, aku mau dididik dan diajar olehMu, diberi hikmat dan pengertian yang benar, agar aku berada dijalanMu, sebab hidupku menjadi milikMu, setiap langkah kakiku mengikuti kehendakMu, aku mau hidup seturut dengan rencanaMu.

Habakuk 3:18-19  namun aku akan bersorak-sorak di dalam TUHAN, beria-ria di dalam Allah yang menyelamatkan aku. ALLAH Tuhanku itu kekuatanku: Ia membuat kakiku seperti kaki rusa, Ia membiarkan aku berjejak di bukit-bukitku.

Haleluya, puji Tuhan! kemenangan demi kemenangan menjadi milik setiap orang percaya!, selamat hari minggu, selamat beribadah, nikmati hadiratNya dalam kasih karunia yang berlimpah limpah, sebab kebaikkanNya senantiasa menyertai kita selama -lamanya.

Be strong in the Lord. GBU

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...