Selasa, 23 Oktober 2018

Kabar Baik 25 Oktober 2018


Jangan menyembunyikan dosa, Tuhan selalu memberikan kesempatan untuk kembali kepadaNya, memang Tuhan membenci dosa, namun Dia sangat mengasihi orang berdosa.»IHT«

Yeremia 3:22  Kembalilah, hai anak-anak yang murtad! Aku akan menyembuhkan engkau dari murtadmu." "Inilah kami, kami datang kepada-Mu, sebab Engkaulah TUHAN, Allah kami.

Jika anda sedang tersesat, jangan lari dari Tuhan!, Dia sangat mengasihi anda!, jangan takut untuk kembali kepadaNya, Dia tidak pernah menyimpan dendam, Tuhan itu penuh simpati dan pengertian, Dia tetap sabar dengan anda, Dia memahami segala kelemahan anda.

Ibrani 4:14-15  Karena kita sekarang mempunyai Imam Besar Agung, yang telah melintasi semua langit, yaitu Yesus, Anak Allah, baiklah kita teguh berpegang pada pengakuan iman kita. Sebab Imam Besar yang kita punya, bukanlah imam besar yang tidak dapat turut merasakan kelemahan-kelemahan kita, sebaliknya sama dengan kita, Ia telah dicobai, hanya tidak berbuat dosa.

Jangan berlambat lambat terhadap kemurahan Tuhan, memang kasih setia dan kesabaranNya sangat luar biasa; akan tetapi jangan memanfaatkannya sebagai kesempatan untuk berbuat dosa.

Roma 11:22  Sebab itu perhatikanlah kemurahan Allah dan juga kekerasan-Nya, yaitu kekerasan atas orang-orang yang telah jatuh, tetapi atas kamu kemurahan-Nya, yaitu jika kamu tetap dalam kemurahan-Nya; jika tidak, kamu pun akan dipotong juga.

Bertobatlah sedini mungkin, agar kita dapat mengalami semua janji janji Allah dalam hidup kita, sebab dosa menghalangi banyak hal, kita kehilangan persekutuan, kita juga kehilangan sukacita dibumi ini, dan juga upah di sorga.

Ibrani 4:16  Sebab itu marilah kita dengan penuh keberanian menghampiri takhta kasih karunia, supaya kita menerima rahmat dan menemukan kasih karunia untuk mendapat pertolongan kita pada waktunya.

Haleluya, kita bukan saja dimerdekakan dari dosa, tetapi kita juga menerima anugerah yang besar dan kasihNya yang begitu berlimpah limpah.

Mazmur 103:17  Tetapi kasih setia TUHANdari selama-lamanya sampai selama-lamanya atas orang-orang yang takut akan Dia, dan keadilan-Nya bagi anak cucu,

Amin, Tuhan Yesus berkati Bapak dan Ibu sekalian.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...