Selasa, 16 Oktober 2018

Kabar Baik 17 Oktober 2018


Shalom.

Hai musafir sadarilah! Anda butuh Yesus untuk jalan pulang ke Surga, pastikan anda tidak akan tersesat ke Neraka. »IHT«

1 Korintus 11:12  Sebab sama seperti perempuan berasal dari laki-laki, demikian pula laki-laki dilahirkan oleh perempuan; dan segala sesuatu berasal dari Allah.

Ingat baik baik! Anda dan saya berasal dari Allah yang bertakhta di Surga, itu sebabnya hidup kita didunia ini hanya sebagai nusafir, satu saat harus pergi meninggalkan dunia ini.

Yohanes 8:47  Barangsiapa berasal dari Allah, ia mendengarkan firman Allah; itulah sebabnya kamu tidak mendengarkannya, karena kamu tidak berasal dari Allah."

Dengarkan Allah agar kita memiliki kepastian bahwa kita adalah milik Allah, bukan yang lain, sebab Dialah Allah yang akan membimbing dan menuntun kita pada jalanNya, sehingga kita tidak pernah tersesat.

Kolose 3:10  dan telah mengenakan manusia baru yang terus-menerus diperbaharui untuk memperoleh pengetahuan yang benar menurut gambar Khaliknya;

Hidup kita diperbaharui terus menerus supaya semakin serupa seperti Ktistus, kita tidak lagi hidup dalam kedagingan melainkan dalam Roh.

1 Korintus 15:50 Saudara-saudara, inilah yang hendak kukatakan kepadamu, yaitu bahwa daging dan darah tidak mendapat bagian dalam Kerajaan Allah dan bahwa yang binasa tidak mendapat bagian dalam apa yang tidak binasa.

Haleluya, kita semua memiliki jaminan hidup kekal, hati kita diubah menjadi baru, penuh kasih dan urapan yang baru, senantiasa berkemenangan baik dibumi maupun disurga. Amin.

Be strong in the Lord. GBU

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...