Senin, 01 Oktober 2018

Kabar Baik 1 Oktober 2018


Shalom.

Penundaan, kesulitan, jalan memutar dan jalan buntu adalah bagian yang wajar dari kehidupan, yang terpenting anda dan saya tidak pernah putus asa. »IHT«

Roma 4:18  Sebab sekalipun tidak ada dasar untuk berharap, namun Abraham berharap juga dan percaya, bahwa ia akan menjadi bapa banyak bangsa, menurut yang telah difirmankan: "Demikianlah banyaknya nanti keturunanmu."

Apakah anda sedang putus asa? Ketahuilah orang yang paling berhak untuk putus asa adalah Nuh, sebab dia butuh waktu 120 tahun untuk membangun bahtera tanpa dukungan dan dorongan dari siapapun juga.

Namun Nuh tidak pernah mengeluh, dia yakin bahwa masa depan ada ditangan Tuhan, segala rintangan, ejekan, masalah, pergumulan, dijalaninya dengan setia sambil mengucap syukur, selama 43.800 hari Nuh terus bekerja tanpa pernah menyerah & putus asa.

Jangan menyerah pada mimpi anda, jangan menyerah pada pernikahan anda, jangan menyerah pada pelayanan anda, jangan pernah menyerah pada kesehatan anda....ingat jangan pernah menyerah dan putus asa!

2 Tawarikh 16:9  Karena mata TUHAN menjelajah seluruh bumi untuk melimpahkan kekuatan-Nya kepada mereka yang bersungguh hati terhadap Dia. Dalam hal ini engkau telah berlaku bodoh, oleh sebab itu mulai sekarang ini engkau akan mengalami peperangan."

Jadi penundaan, kesulitan, jalan memutar & jalan buntu adalah materi ujian yang akan membawa kita kepada tingkat keimanan yang lebih tinggi, kita semakin kuat dan kokoh dalam segala peperangan iman agar kita menjadi pemenang sejati.

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...