Jumat, 05 Oktober 2018

Kabar Baik 6 Oktober 2018


Shalom.

Allah tidak membutuhkan uang anda sepeserpun, sebab Dia memiliki segalanya, bahkan uang andapun sesungguhnya milik Dia, jadi jika kita memberi bagi Tuhan apakah itu sesuatu yang hebat? Sebab uang itupun sebetulnya milik Dia sendiri! .»IHT«

Roma 11:36  Sebab segala sesuatu adalah dari Dia, dan oleh Dia, dan kepada Dia: Bagi Dialah kemuliaan sampai selama-lamanya!

Setiap kita memberi bagi Tuhan sebetulnya kita tidak pernah memberikan apa apa, sebab semua uang dan harta kita adalah milik Tuhan, lalu kenapa Tuhan melipat gandakan setiap pemberian kita dengan berkat berkatNya?.

Amsal 3:9-10  Muliakanlah TUHAN dengan hartamu dan dengan hasil pertama dari segala penghasilanmu, maka lumbung-lumbungmu akan diisi penuh sampai melimpah-limpah, dan bejana pemerahanmu akan meluap dengan air buah anggurnya.

Ketahuilah!, setiap ide dan cinta yang anda berikan bagi Tuhan melalui gerejaNya, orang lain dan hal apapun yang bisa membuat orang lain merasakan kebaikan dan kasih sayangNya sangat disukai oleh Allah.

Amsal 3:27  Janganlah menahan kebaikan dari pada orang-orang yang berhak menerimanya, padahal engkau mampu melakukannya.

Semakin kita layak dipercaya menjadi bendaharaNya, maka Tuhan akan semakin melipatgandakan kepercayaanNya pada kita.

Matius 6:21  Karena di mana hartamu berada, di situ juga hatimu berada.

Jika kita mengakui, bahwa uang dan harta kita hanya titipan Tuhan, maka hati kita tetap berada pada Tuhan, sebab semakin banyak harta yang dipercayakan pada kita, akan semakin besar pula tugas dan tanggung jawab kita untuk mengelolanya dengan baik dan benar, yang sesuai dengan kehendak dan rencanaNya.

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...