Rabu, 24 Oktober 2018

Kabar Baik 26 Oktober 2018


Asal anda percaya saja kepada Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat pribadi, maka anda masuk surga, begitu mudahkah masuk Surga? Itu sebabnya ada orang menjadi ragu dan terperangah oleh anugerah keselamatan dari Yesus yang dianggapnya terlalu mudah, aneh ya? Dikasih yang gampang minta yang susah!. »IHT«

2 Raja-raja 5:11  Tetapi pergilah Naaman dengan gusar sambil berkata: "Aku sangka bahwa setidak-tidaknya ia datang ke luar dan berdiri memanggil nama TUHAN, Allahnya, lalu menggerak-gerakkan tangannya di atas tempat penyakit itu dan dengan demikian menyembuhkan penyakit kustaku!
Betapa anehnya manusia, ketika kemudahan itu ditawarkan padanya, mereka malahan tidak mau percaya, lalu manusia tersebut lebih suka mencari yang susah, padahal hal tersebut tidak mungkin dilakukannya.

2 Raja-raja 5:12  Bukankah Abana dan Parpar, sungai-sungai Damsyik, lebih baik dari segala sungai di Israel? Bukankah aku dapat mandi di sana dan menjadi tahir?" Kemudian berpalinglah ia dan pergi dengan panas hati.

Mujizat yang dari Tuhan sering kali tidak masuk akal dan logika, hal yang paling mudah jika ingin mengalaminya, adalah " Percaya Saja", anda tidak perlu memperosesnya di otak dan pikiran sebab jika itu anda lakukan maka anda tidak akan pernah bisa mengalami mujizat.

2 Raja-raja 5:13  Tetapi pegawai-pegawainya datang mendekat serta berkata kepadanya: "Bapak, seandainya nabi itu menyuruh perkara yang sukar kepadamu, bukankah bapak akan melakukannya? Apalagi sekarang, ia hanya berkata kepadamu: Mandilah dan engkau akan menjadi tahir."

Untuk menerima keselamatan sering kali tergantung faktor lingkungan, sahabat dan orang orang yang ada disekeliling kita, jika mereka orang benar maka amanlah hidup kita, jika mereka penyesat maka tersesatlah hidup kita.

Amsal 13:20  Siapa bergaul dengan orang bijak menjadi bijak, tetapi siapa berteman dengan orang bebal menjadi malang.

Itu sebabnya amati dengan cermat pergaulan kita, apapun posisi anda saat ini tidak lepas dari lingkup pergaulan anda, hidup itu pilihan! Tuhan memberi kehendak bebas pada anda!

2 Raja-raja 5:14  Maka turunlah ia membenamkan dirinya tujuh kali dalam sungai Yordan, sesuai dengan perkataan abdi Allah itu. Lalu pulihlah tubuhnya kembali seperti tubuh seorang anak dan ia menjadi tahir.

Haleluya! Naaman mengalami mujizat kesembuhan dan keselamatan karena nasihat yang baik dan benar dari lingkungannya, bagaimana dengan anda!

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...