Rabu, 24 Oktober 2018

Kabar Baik 27 Oktober 2018


Shalom.

Ada ribuan orang yang ingin dipakai oleh Tuhan, tetapi mereka tidak pernah dipakai oleh Tuhan, sebab hanya sepotong kecil waktu yang mereka sediakan bagi Tuhan. »IHT«.

Lukas 9:62  Tetapi Yesus berkata: "Setiap orang yang siap untuk membajak tetapi menoleh ke belakang, tidak layak untuk Kerajaan Allah."

Bila anda serius ingin dipakai Tuhan, anda harus berani bayar harga dengan meninggalkan segala kepentingan dan godaan dunia yang menarik hati anda.

Lukas 9:59  Lalu Ia berkata kepada seorang lain: "Ikutlah Aku!" Tetapi orang itu berkata: "Izinkanlah aku pergi dahulu menguburkan bapaku."

Anda harus mengutamakan Tuhan lebih dari keluarga, bisnis dan pekerjaan anda, Tuhan harus jadi nomor satu, baru kemudian yang lainnya.

Lukas 9:61  Dan seorang lain lagi berkata: "Aku akan mengikut Engkau, Tuhan, tetapi izinkanlah aku pamitan dahulu dengan keluargaku."

Jika anda masih dan selalu membuat banyak alasan, maka sesungguhnya anda belum siap untuk melayani Tuhan, itu sebabnya Tuhan tidak pernah memakai anda, sebab Dia Tuhan, Allah yang maha tahu.

Mazmur 37:5-6  Serahkanlah hidupmu kepada TUHAN dan percayalah kepada-Nya, dan Ia akan bertindak; Ia akan memunculkan kebenaranmu seperti terang, dan hakmu seperti siang.

Jangan lagi kuatir dan takut, sebab Tuhan akan memelihara hidup anda, Dia adalah Allah yang tidak pernah berhutang apapun juga kepada orang orang yang berserah untuk melayani Dia.

Matius 6:26, 34  Pandanglah burung-burung di langit, yang tidak menabur dan tidak menuai dan tidak mengumpulkan bekal dalam lumbung, namun diberi makan oleh Bapamu yang di sorga. Bukankah kamu jauh melebihi burung-burung itu? Sebab itu janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari."

Tuhabn Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...