Rabu, 24 Oktober 2018

Kabar Baik 29 Oktober 2018

Semakin banyak anda berdoa, semakin sedikit anda akan panik, semakin anda beribadah, semakin sedikit anda kuatir, anda akan merasa lebih sabar dan tidak tertekan.
»Rick Warren«

Yakobus 5:16  Karena itu hendaklah kamu saling mengaku dosamu dan saling mendoakan, supaya kamu sembuh. Doa orang yang benar, bila dengan yakin didoakan, sangat besar kuasanya.

Doa membangun iman dan pengharapan pada Tuhan, orang yang suka berdoa lebih tahan goncangan dalam hidupnya.

Kisah Para Rasul 10:2  Ia saleh, ia serta seisi rumahnya takut akan Allah dan ia memberi banyak sedekah kepada umat Yahudi dan senantiasa berdoa kepada Allah.

Orang yang takut akan Allah tidak egois, melainkan bertanggung jawab secara penuh bagi keselamatan keluarganya dan orang lain, hidupnya saleh penuh kemurahan untuk berbagi dan kesukaannya berdoa.

Kisah Para Rasul 10:4  Ia menatap malaikat itu dan dengan takut ia berkata: "Ada apa, Tuhan?" Jawab malaikat itu: "Semua doamu dan sedekahmu telah naik ke hadirat Allah dan Allah mengingat engkau.

Gaya hidup doa, pujian dan penyembahan kepada Tuhan akan memberi hak istimewa dan prioritas utama bagi mereka yang sungguh sungguh mengasihi Dia.

Mazmur 127:2  Sia-sialah kamu bangun pagi-pagi dan duduk-duduk sampai jauh malam, dan makan roti yang diperoleh dengan susah payah  sebab Ia memberikannya kepada yang dicintai-Nya pada waktu tidur.

Dunia boleh goncang, bisnis pekerjaan boleh sukar, tetapi kepada orang yang dikasihiNya selalu ada berkat dan jalan keluar, jika demikian halnya buat apa kita kuatir, mendingan waktu untuk kuatir kita pergunakan untuk berdoa dan mengucap syukur.


--
God bless you
sent by: LG. Hutagalung  0811-7501777

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...