Senin, 22 Oktober 2018

Kabar Baik 24 Oktober 2018


Shalom.

Kecantikan tak hanya berguna untuk menarik lawan jenis, tapi juga bernilai ekonomi, namun kecantikan menyimpan resiko yang sering tak disadari. »IHT«

Kejadian 6:2  maka anak-anak Allah melihat, bahwa anak-anak perempuan manusia itu cantik-cantik, lalu mereka mengambil isteri dari antara perempuan-perempuan itu, siapa saja yang disukai mereka.

Tiga 'TA', Wanita, Tahta, Harta yang membuat dunia tunggang langgang, banyak orang jatuh karena hal ini, alkitab mencatat perubahan usia manusia juga disebabkan oleh hal ini.

Kejadian 6:3  Berfirmanlah TUHAN: "Roh-Ku tidak akan selama-lamanya tinggal di dalam manusia, karena manusia itu adalah daging, tetapi umurnya akan seratus dua puluh tahun saja."

"Tua tua keladi semakin tua semakin menjadi" untuk mencegah semakin dalamnya kejatuhan manusia kedalam dosa, maka Tuhan perlu mengurangi usia manusia menjadi 120 tahun saja.

Kejadian 12:14-16  Sesudah Abram masuk ke Mesir, orang Mesir itu melihat, bahwa perempuan itu sangat cantik, dan ketika punggawa-punggawa Firaun melihat Sarai, mereka memuji-mujinya di hadapan Firaun, sehingga perempuan itu dibawa ke istananya.Firaun menyambut Abram dengan baik-baik, karena ia mengingini perempuan itu, dan Abram mendapat kambing domba, lembu sapi, keledai jantan, budak laki-laki dan perempuan, keledai betina dan unta.

Kecantikan adalah anugerah Tuhan, dan ada orang memanfaatkannya untuk memperoleh keuntungan ekonomis, tidak sedikit orang yang menjual kecantikannya untuk memperoleh kekayaan.

Mazmur 90:10  Masa hidup kami tujuh puluh tahun dan jika kami kuat, delapan puluh tahun, dan kebanggaannya adalah kesukaran dan penderitaan; sebab berlalunya buru-buru, dan kami melayang lenyap.

Dari 120 tahun melorot lagi keangka 70 tahun, usia manusia tidak tambah panjang, tetapi semakin pendek!, ini bukan kutukan tetapi karena kasih sayang Tuhan.

Matius 24:22  Dan sekiranya waktunya tidak dipersingkat, maka dari segala yang hidup tidak akan ada yang selamat; akan tetapi oleh karena orang-orang pilihan waktu itu akan dipersingkat.

Jadilah bijak dan mengerti kehendak dan rencana Tuhan dalam hidup ini, kejarlah kekudusan agar setelah kita mati dalam dunia kita memperoleh kekekalan di Surga.

Mazmur 90:12  Ajarlah kami menghitung hari-hari kami sedemikian, hingga kami beroleh hati yang bijaksana.



GBU

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...