Jumat, 19 Oktober 2018

Kabar Baik 21 Oktober 2018


Kita sudah harus berdoa dengan mata kita tertuju pada Tuhan, bukan kepada masalah kita.
»Oswald Chambers«

1 Petrus 3:12  Sebab mata Tuhan tertuju kepada orang-orang benar, dan telinga-Nya kepada permohonan mereka yang minta tolong, tetapi wajah Tuhan menentang orang-orang yang berbuat jahat."

Seringkali kita berdoa tatkala sedang membutuhkan sesuatu, ketika kebutuhan itu telah terpenuhi maka gairah doa berangsur angsur kendor dan memudar, padahal doa yang benar adalah doa keintiman, yaitu doa karena kita mengasihi Tuhan, bukan doa minta minta.

Yakobus 4:3  Atau kamu berdoa juga, tetapi kamu tidak menerima apa-apa, karena kamu salah berdoa, sebab yang kamu minta itu hendak kamu habiskan untuk memuaskan hawa nafsumu.
Tidak salah jika kita meminta sesuatu dalam doa doa kita, namun kita harus menanamkan prinsip bahwa inti dari doa doa kita adalah karena mengasihi Tuhan bukan yang lain.

Mazmur 127:2  Sia-sialah kamu bangun pagi-pagi dan duduk-duduk sampai jauh malam, dan makan roti yang diperoleh dengan susah payah sebab Ia memberikannya kepada yang dicintai-Nya pada waktu tidur.

Jadilah orang yang dikasihi Tuhan, sebab Dia memberikan pada kita seluruh janji janjiNya tatkala kita tidur dalam hadiratNya.

Mazmur 20:6 Sekarang aku tahu, bahwa TUHAN memberi kemenangan kepada orang yang diurapi-Nya dan menjawabnya dari sorga-Nya yang kudus dengan kemenangan yang gilang-gemilang oleh tangan kanan-Nya.

Hanya orang yang mengalami hadirat Tuhan dalam hidupnya yang bisa mengerti hal ini, itu sebabnya orang orang yang sering membangun hubungan dengan Tuhan lebih kuat rohaninya.

Yesaya 40:31  tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah.

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...