Jumat, 19 Oktober 2018

Kabar Baik 20 Oktober 2018


Anda bisa memberi tanpa kasih, tetapi anda tidak bisa mengasihi tanpa memberi.»IHT«

Roma 12:10, 13  Hendaklah kamu saling mengasihi sebagai saudara dan saling mendahului dalam memberi hormat. Bantulah dalam kekurangan orang-orang kudus dan usahakanlah dirimu untuk selalu memberikan tumpangan!

Memberi adalah pupuk kasih dalam hati kita agar tidak padam dan hilang, ketika kita saling memberi maka kita sedang memelihara dan menghidupi perasaan kasih yang ada dalam hati kita.

2 Korintus 12:15  Karena itu aku suka mengorbankan milikku, bahkan mengorbankan diriku untuk kamu. Jadi jika aku sangat mengasihi kamu, masakan aku semakin kurang dikasihi?

Orang yang hidupnya penuh kasih pasti hidupnya dikasihi Tuhan dan juga banyak orang, itu sebabnya anda dan saya akan memiliki banyak sekali sahabat.

1 Tesalonika 3:12  Dan kiranya Tuhan menjadikan kamu bertambah-tambah dan berkelimpahan dalam kasih seorang terhadap yang lain dan terhadap semua orang, sama seperti kami juga mengasihi kamu.

Orang yang hidupnya penuh kasih akan bebas dari segala kebencian, akar pahit dan dosa, hidupnya menjadi serba lebih mudah, sebab apapun yang dia lakukan selalu didukung banyak orang, sebaliknya orang kikir diabaikan dan tersingkirkan dari pergaulan persahabatan, hidupnya selalu sendirian, tanpa sadar kita sudah terkucilkan oleh lingkungan, kita kesepian ditengah tengah hiruk pikuknya dunia.

2 Korintus 9:12  Sebab pelayanan kasih yang berisi pemberian ini bukan hanya mencukupkan keperluan-keperluan orang-orang kudus, tetapi juga melimpahkan ucapan syukur kepada Allah.
Betapa indahnya mendengar ucapan ayukur dari mereka mereka yang telah menerima uluran tangan kasih kita.

Tuhan Yesus memberkati. Be strong in the Lord.
---
I Salam,

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...