Rabu, 03 Oktober 2018

Kabar Baik 4 Oktober 2018


Shalom.

Orang yang suka meletupkan kebencian dengan kata kata dan berdrama seakan dia terzolimi maka tandanya orang itu tidak bahagia.»IHT«

1 Petrus 3:14  Tetapi sekalipun kamu harus menderita juga karena kebenaran, kamu akan berbahagia. Sebab itu janganlah kamu takuti apa yang mereka takuti dan janganlah gentar.

Di Zolimi adalah penderitaan, namun bagi setiap orang percaya yang hidup dalam kebenaran, tetap akan merasa bahagia, sebab orang yang mau hidup dalam kebenaran Kristus memang harus menderita dan bergumul.

2 Korintus 4:17  Sebab penderitaan ringan yang sekarang ini, mengerjakan bagi kami kemuliaan kekal yang melebihi segala-galanya, jauh lebih besar dari pada penderitaan kami.

Relatifitas kebahagiaan tidak bisa dinilai dengan kekayaan dan kesuksesan, sebab orang yang berhasil memiliki harta dan nama besar belum tentu hidupnya berbahagia.

2 Korintus 4:18  Sebab kami tidak memperhatikan yang kelihatan, melainkan yang tak kelihatan, karena yang kelihatan adalah sementara, sedangkan yang tak kelihatan adalah kekal.

Jangan membalas kejahatan dengan kejahatan, jika kita di zolimi balaslah dengan senyum dan kasih, sebab untuk itulah kita dipanggil.

1 Petrus 3:9 dan janganlah membalas kejahatan dengan kejahatan, atau caci maki dengan caci maki, tetapi sebaliknya, hendaklah kamu memberkati, karena untuk itulah kamu dipanggil, yaitu untuk memperoleh berkat.

Haleluya! Ternyata Mata Tuhan selalu tertuju kepadaku, ketika kita minta tolong Dialah Allah yang sanggup menolong kita.

1 Petrus 3:12  Sebab mata Tuhan tertuju kepada orang-orang benar, dan telinga-Nya kepada permohonan mereka yang minta tolong, tetapi wajah Tuhan menentang orang-orang yang berbuat jahat."

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...