Kamis, 01 November 2018

Kabar Baik 1 Nop 2018


Shalom.

Orang sukses harus memiliki kejujuran, iman dan kedisiplinan, bila salah satu saja tidak ada maka anda akan lambat untuk mengalami kemajuan.»IHT«

Ibrani 5:11  Tentang hal itu banyak yang harus kami katakan, tetapi yang sukar untuk dijelaskan, karena kamu telah lamban dalam hal mendengarkan.

Tuhan memberikan kesempatan yang sama atas semua orang, akan tetapi kenapa ada yang cepat berhasil, namun juga ada orang yang tidak pernah berhasil.

Ibrani 5:12  Sebab sekalipun kamu, ditinjau dari sudut waktu, sudah seharusnya menjadi pengajar, kamu masih perlu lagi diajarkan asas-asas pokok dari penyataan Allah, dan kamu masih memerlukan susu, bukan makanan keras.

Jangan pernah mengabaikan peluang dari Tuhan, sebab kesempatan itu sifatnya temporary, ketika datang raih dan ambil, lalu kerjakan dengan tulus hati dan bersyukur, niscaya anda akan melihat hasil setelah beberapa waktu kemudian.

Yeremia 17:10  Aku, TUHAN, yang menyelidiki hati, yang menguji batin, untuk memberi balasan kepada setiap orang setimpal dengan tingkah langkahnya, setimpal dengan hasil perbuatannya."
Kerjakan bagian kita dengan hati yang tulus murni, niscaya anda akan melihat hasil yang besar, seperti yang kita belum pernah pikirkan.

Selamat pagi, selamat beraktifitas, berkat Tuhan turun berlimpah limpah atas kita semua. Amin.


Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...