Rabu, 14 November 2018

Kabar Baik 17 Nop 2018


Doa yang efektif adalah doa yang dilakukan dengan sepenuh hati dan rasa butuh yang besar yang dituangkan sebagai sebuah kerinduan kepada Tuhan.»IHT«

Ratapan 5:21  Bawalah kami kembali kepada-Mu, ya TUHAN, maka kami akan kembali, baharuilah hari-hari kami seperti dahulu kala!

Hal utama yang harus kita doakan setiap hari, ialah diri sendiri, keluarga, gereja dan bangsa, mintalah supaya hati kita diperbaharui, dengan gairah dan semangat yang baru, kita juga berdoa agar keluarga & gereja mengalami kebangkitan rohani, juga bangsa kita menjadi umat yang percaya.

Yesaya 60:1  Bangkitlah, menjadi teranglah, sebab terangmu datang, dan kemuliaan TUHAN terbit atasmu.

Hal yang paling efektif dalam segala hal ialah memulainya dengan doa, tanpa doa kita tidak akan pernah bisa bangkit dan menjadi terang bagi keluarga, gereja dan bangsa.

Mazmur 51:12 Bangkitkanlah kembali padaku kegirangan karena selamat yang dari pada-Mu, dan lengkapilah aku dengan roh yang rela!

Butuh kerelaan dan kerinduan hati dalam berdoa, sama seperti orang yang jatuh cinta, selalu ingin dan ingin lagi untuk berjumpa, demikianlah hati kita kepada Tuhan.

Mazmur 119:37, 40  Lalukanlah mataku dari pada melihat hal yang hampa, hidupkanlah aku dengan jalan-jalan yang Kautunjukkan! Sesungguhnya aku rindu kepada titah-titah-Mu, hidupkanlah aku dengan keadilan-Mu!

Mata kita hanya tertuju kepadaNya, untuk melakukan hal hal benar dan yang berkenan kepadaNya, .....terima kasih Tuhan, kalau sudah membawa kami semua masuk kedalam hadiratMu, hatiku semakin percaya kepadaMu, haleluya!!!

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...