Minggu, 04 November 2018

Kabar Baik 8 Nop 2018


 
Shalom.

Doa dan rencana Tuhan memiliki hubungan yang sangat erat bagaikan dua sisi mata uang yang disatukan.»IHT«

Kolose 4:12  Salam dari Epafras kepada kamu; ia seorang dari antaramu, hamba Kristus Yesus, yang selalu bergumul dalam doanya untuk kamu, supaya kamu berdiri teguh, sebagai orang-orang yang dewasa dan yang berkeyakinan penuh dengan segala hal yang dikehendaki Allah. 

Doa mengantar kita pada kehendak & rencana Allah, tanpa doa kita tidak akan pernah menemukan rancangan yang benar dari Allah atas diri dan hidup kita.

Filipi 1:9  Dan inilah doaku, semoga kasihmu makin melimpah dalam pengetahuan yang benar dan dalam segala macam pengertian,

Tanpa doa kita pasti tersesat, sebab doa menuntun kita untuk mengalami Allah sehingga kita semakin memgenal kasih karuniaNya yang begitu hebat dan dahsyat bagi kita.

Efesus 3:19  dan dapat mengenal kasih itu, sekalipun ia melampaui segala pengetahuan. Aku berdoa, supaya kamu dipenuhi di dalam seluruh kepenuhan Allah.

Doa menyatukan hidup kita kepadaNya sehingga kita mengalami kepenuhan Allah untuk semakin mengerti betapa hebat dan dahsyatNya rancangan Tuhan atas kita.

Filipi 4:6  Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apa pun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur.

Doa mengangkat segala kekuatiran kita, membuka wawasan dan pandangan yang benar, jadi berdoalah agar rancangan Allah semakin jelas dalam kehidupan kita.


Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...