Jumat, 23 November 2018

Kabar Baik 29 Nop 2018


Shalom.

Doa seharusnya menjadi pilihan pertama dan bukan pilihan terakhir ketika anda mencapai jalan buntu.»IHT«

Matius 6:33  Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.

Anda terlalu berani mengambil resiko, jika doa!, anda jadikan pilihan terakhir tatkala anda telah mencapai kebuntuan dalam hidup ini.

Amsal 28:14  Berbahagialah orang yang senantiasa takut akan TUHAN, tetapi orang yang mengeraskan hatinya akan jatuh ke dalam malapetaka.

Jangan sok tahu, sok pintar dan sok kuat, jadilah bijak dan berubahlah saat ini juga, anda dan saya harus mengutamakan doa lebih dari hal apapun yang ada dalam dunia ini.

Yakobus 5:16  Karena itu hendaklah kamu saling mengaku dosamu dan saling mendoakan, supaya kamu sembuh. Doa orang yang benar, bila dengan yakin didoakan, sangat besar kuasanya.

Kuasa doa dan hasilnya sangat luar biasa besarnya, berdoalah dengan sungguh sungguh, maka kita akan merasakan dan menikmati hasil dari doa doa yang kita naikan dengan sepenuh hati.

Yakobus 5:17-18  Elia adalah manusia biasa sama seperti kita, dan ia telah bersungguh-sungguh berdoa, supaya hujan jangan turun, dan hujan pun tidak turun di bumi selama tiga tahun dan enam bulan.Lalu ia berdoa pula dan langit menurunkan hujan dan bumi pun mengeluarkan buahnya.

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...