Minggu, 04 November 2018

Kabar Baik 7 Nop 2018


Shalom.

Orang yang takut gagal selalu menuntut kesempurnaan, padahal tidak ada satupun manusia dibumi ini yang sempurna.»IHT«

Ibrani 12:2  Marilah kita melakukannya dengan mata yang tertuju kepada Yesus, yang memimpin kita dalam iman, dan yang membawa iman kita itu kepada kesempurnaan, yang dengan mengabaikan kehinaan tekun memikul salib ganti sukacita yang disediakan bagi Dia, yang sekarang duduk di sebelah kanan takhta Allah.

Kesempurnaan hanya milik Yesus, itu sebabnya jika kita ingin menjadi sempurna bawalah iman percaya kita hanya kepada Yesus, maka Dia yang setia dan adil akan menuntun kita pada kesempurnaan.

Kolose 3:10  dan telah mengenakan manusia baru yang terus-menerus diperbaharui untuk memperoleh pengetahuan yang benar menurut gambar Khaliknya;

Dia akan menuntun kita setiap hari pada jalan, kebenaran dan kehidupan, kita diperbaharuinya setiap hari, ada proses demi proses yang rasanya tentu sangat tidak enak dan menyakitkan, namun ketaatan kita akan membawa kesempurnaan dalam mengenal kasih karunia Tuhan.

Roma 8:28  Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.

Sekalipun kegagalan itu datang, kita menjadi orang yang tegar dan kuat sebab kita tahu apapun bentuknya perjalanan hidup kita semuanya tetap membawa kebaikan bagi kita yang percaya dan mengasihi Yesus.

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...