Rabu, 14 November 2018

Kabar Baik 16 Nop 2018


Sebagian besar orang hidup memakai topeng orang lain, karena mereka takut memperlihatkan keadaan dirinya yang sesungguhnya.»IHT«

Roma 3:23  Karena semua orang telah berbuat dosa dan telah kehilangan kemuliaan Allah,
Segala kebohongan, kepalsuan hidup berasal dari Iblis, dialah bapa segala penipuan dan penyesatan, manusia berdosa akan terseret dalam hidup semu.

Pengkhotbah 9:8  Biarlah selalu putih pakaianmu dan jangan tidak ada minyak di atas kepalamu.
Sewajarnya setiap orang percaya hidup tanpa topeng, hidup apa adanya, tanpa dibungkus oleh keimitasian, melainkan penuh dengan urapan kebenaran Kristus.

Markus 12:38-40  Dalam pengajaran-Nya Yesus berkata: "Hati-hatilah terhadap ahli-ahli Taurat yang suka berjalan-jalan memakai jubah panjang dan suka menerima penghormatan di pasar, yang suka duduk di tempat terdepan di rumah ibadat dan di tempat terhormat dalam perjamuan, yang menelan rumah janda-janda, sedang mereka mengelabui mata orang dengan doa yang panjang-panjang. Mereka ini pasti akan menerima hukuman yang lebih berat."

Untuk apa mendapat penghormatan manusia tapi ditolak Allah, ingatlah! Selalu ada hukum tabur tuai, apa yang anda tabur pasti dituai oleh anda.

Tanggalkan topeng kehidupan anda sekarang juga lalu bertobatlah! Ijinkan Roh Kudus bekerja untuk membersihkan tubuh, jiwa dan roh kita, agar perkenanan Tuhan turun bagi kita semua.

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...