Rabu, 28 November 2018

Kabar Baik 1 Des 2018


Shalom.

Jadilah pendengar yang aktif maka hidupmu akan terpelihara sesuai dengan rencana Tuhan. »IHT«

1 Samuel 15:22  Tetapi jawab Samuel: "Apakah TUHAN itu berkenan kepada korban bakaran dan korban sembelihan sama seperti kepada mendengarkan suara TUHAN? Sesungguhnya, mendengarkan lebih baik dari pada korban sembelihan, memperhatikan lebih baik dari pada lemak domba-domba jantan.

Jangan suka menyogok Tuhan dengan berbagai persembahan, sebab Tuhan sudah memiliki segalanya, bahkan diri dan hidup kitapun berada dalam genggamanNya.

Kejadian 2:7  ketika itulah TUHAN Allah membentuk manusia itu dari debu tanah dan menghembuskan nafas hidup ke dalam hidungnya; demikianlah manusia itu menjadi makhluk yang hidup.

Setiap hari Tuhan menantikan kita dengan sabar agar kita mendengar suaraNya, latihlah kepekaan hati kita agar bisa mengenal suara Tuhan dengan benar.

Kejadian 1:26  Berfirmanlah Allah: "Baiklah Kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa Kita, supaya mereka berkuasa atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas ternak dan atas seluruh bumi dan atas segala binatang melata yang merayap di bumi."

Jika anda sedang kehilangan jatidiri, merasa tidak mampu dan merasa selalu gagal, dengarkanlah suara Tuhan bahwa anda adalah ciptaan Tuhan yang diciptakan bukan serupa dengan binatang tapi diciptakan serupa dengan gambar Allah, plus anda dan saya diberi kuasa untuk menggapai segala yang kita cita- citakan.

Kejadian 1:29  Berfirmanlah Allah: "Lihatlah, Aku memberikan kepadamu segala tumbuh-tumbuhan yang berbiji di seluruh bumi dan segala pohon-pohonan yang buahnya berbiji; itulah akan menjadi makananmu.

Jika anda sedang frustasi karena ekonomimu sedang runtuh, dengarlah Tuhan, bahwa segala berkat yang Tuhan ciptakan sudah diberikan pada kita.

Lukas 18:8  Aku berkata kepadamu: Ia akan segera membenarkan mereka. Akan tetapi, jika Anak Manusia itu datang, adakah Ia mendapati iman di bumi?"

Hai orang benar!, bangunlah imanmu...maka segala kemuliaan Tuhan akan kita nikmati selama -lamanya. 

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...