Senin, 03 Desember 2018

Kabar Baik 6 Des 2018


Shalom.
 
Rasa cemas bisa saja hadir atas diri kita semua, namun Tuhan yang kita sembah berada diatas segala cemas, kuatir, takut dan segala rupa macam stres yang bisa mematikan iman dan pengharapan kita.»IHT«

Lukas 12:7  bahkan rambut kepalamu pun terhitung semuanya. Karena itu jangan takut, karena kamu lebih berharga dari pada banyak burung pipit.

Rasa takut dimulai dari kuatir, yang diiringi oleh kecemasan yang tidak beralasan sama sekali, bagai diuber uber oleh setan yang sesungguhnya hanyalah bayangan yang kita ciptakan sendiri.

Matius 14:30  Tetapi ketika dirasanya tiupan angin, takutlah ia dan mulai tenggelam lalu berteriak: "Tuhan, tolonglah aku!"

Tepislah semua perasaan takut dan kuatir dari padamu, sambil berseru pada Yesus, maka ia akan menyingkir dari hidup mu.

Yesaya 54:14  engkau akan ditegakkan di atas kebenaran. Engkau akan jauh dari pemerasan, sebab engkau tidak usah lagi takut, dan engkau akan jauh dari kekejutan, sebab ia tidak akan mendekat kepadamu.

Hanya kebenaran Kristus yang akan membuat kita bisa tegak berdiri tanpa rasa takut, was was dan kuatir, pastikan anda memiliki Yesus dalam hatimu.

1 Timotius 1:12  Aku bersyukur kepada Dia, yang menguatkan aku, yaitu Kristus Yesus, Tuhan kita, karena Ia menganggap aku setia dan mempercayakan pelayanan ini kepadaku.

Berdirilah tegak, sebab Yesus yang kita miliki akan memberi kekuatan dan kemampuan pada kita, bahkan mempercayai kita untuk melakukan perbuatan yang besar dan ajaib sehingga kita bisa mengenal Dia lebih sungguh sungguh lagi. Tuhan Yesus memberkati.
---
 LG. Hutagalung (Pdm)

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...