Jumat, 28 Desember 2018

Kabar Baik 25 Des 2018

Shalom.

Natal berarti pencurahan Kasih Allah yang tanpa batas, sebab Dia mengasihi kita semua tanpa syarat apapun. 

1 Korintus 13:1  Sekalipun aku dapat berkata-kata dengan semua bahasa manusia dan bahasa malaikat, tetapi jika aku tidak mempunyai kasih, aku sama dengan gong yang berkumandang dan canang yang gemerincing.
Sering kali kita begitu terkesan dengan kepiawaian manusia jaman sekarang, mereka begitu mengagung agungkan pengetahuan dan teknologi, manusia menjadi semakin pintar dan canggih, akan tetapi hidupnya jauh dari pada kasih.
Dimata Tuhan, sehebat dan sekaya apapun kita, bila tidak mempunyai kasih dalam hati semuanya NOL besar, alias tidak ada artinya sama sekali.
Yohanes 3:16  Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.
Puji syukur kepada Tuhan, karena kasih Allah yang begitu besar dan dahsyat kita semua telah diampuni dan dierima oleh Tuhan Yesus sebagaimana apa adanya diri kita, tanpa memandang kelayakan diri kita.
Natal wujud dari kasih Kristus yang tidak berkesudahan, barang siapa percaya dan menerimaNya sebagai Tuhan dan juru selamat maka kita hidup dalam anugerah Kasih Kristus.
Selamat hari natal 25 Desember 2018, terima dan nikmati Kasih Allah yang tidak pernah habis habisnya, selalu baru setiap hari.
Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...