Senin, 03 Desember 2018

Kabar Baik 4 Des 2018


Shalom.

Apapun masalah anda, kecemasan tidak boleh mengendalikan anda, bersama Yesus selalu ada harapan.»IHT«

2 Raja-raja 4:28  Lalu berkatalah perempuan itu: "Adakah kuminta seorang anak laki-laki dari pada tuanku? Bukankah telah kukatakan: Jangan aku diberi harapan kosong?"

Ayat ini menjelaskan tentang seorang ibu yang kematian anaknya, dalam kesedihannya dia tidak pernah kecewa pada Tuhan, dia hanya sedikit ngotot pada Elisa sang nabi yang telah memberkati kehidupannya & keluarganya

2 Raja-raja 4:23  Berkatalah suaminya: "Mengapakah pada hari ini engkau hendak pergi kepadanya?

Padahal sekarang bukan bulan baru dan bukan hari Sabat." Jawab perempuan itu: "Jangan kuatir."
Ibu mana yang ditinggal mati anaknya bisa berkata jangan kuatir, tetap tegar & tetap memiliki iman pengharapan pada Tuhan?, bagaimana dengan anda? Apakah saat ini anda sedang tertekan? lalu merasa Tuhan itu begitu mengecewakan hidup anda? Lalu anda tidak pernah lagi mau mencari Tuhan untuk beribadah kepadaNya?.

2 Raja-raja 4:30  Tetapi berkatalah ibu anak itu: "Demi TUHAN yang hidup dan demi hidupmu sendiri, sesungguhnya aku tidak akan meninggalkan engkau." Lalu bangunlah Elisa dan berjalan mengikuti perempuan itu.

Apapun masalah pergumulan anda, belajarlah dari ibu ini, dia tetap gigih dalam imannya kepada Tuhan, tidak mudah kalah, tidak mudah panik, tetapi tetap teguh didalam Tuhan, sebab Yesus yang kita percayai adalah Tuhan yang setia, Dia tidak pernah sekalipun meninggalkan anda dan saya.

Yesaya 55:6, 8  Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat! Sebab rancangan-Ku bukanlah rancanganmu, dan jalanmu bukanlah jalan-Ku, demikianlah firman TUHAN.

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...