Rabu, 05 Desember 2018

Kabar Baik 7 Des 2018


Doa bukanlah memohon, doa adalah menempatkan hidup kita ditangan Tuhan, pada disposisiNya, & mendengarkan suaraNya dikedalaman hati kita. »Mother Teresa«

Galatia 2:20  namun aku hidup, tetapi bukan lagi aku sendiri yang hidup, melainkan Kristus yang hidup di dalam aku. Dan hidupku yang kuhidupi sekarang di dalam daging, adalah hidup oleh iman dalam Anak Allah yang telah mengasihi aku dan menyerahkan diri-Nya untuk aku.

Penyerahan total kepada Tuhan seharusnya dimiliki oleh setiap orang percaya, namun sering kali kesombongan dan harga diri mengalahkan penyerahan total.

Matius 14:30  Tetapi ketika dirasanya tiupan angin, takutlah ia dan mulai tenggelam lalu berteriak: "Tuhan, tolonglah aku!"

Dalam perjalanan hidup, begitu banyak angin pencobaan yang bisa menggoyahkan iman percaya kita, tanpa penyerahan total kepada Tuhan iman kita tidak mungkin bertumbuh.

Matius 14:31  Segera Yesus mengulurkan tangan-Nya, memegang dia dan berkata: "Hai orang yang kurang percaya, mengapa engkau bimbang?"

Sedikit saja kita bimbang dan ragu akan merontokkan iman percaya kita, itu sebabnya banyak hamba Tuhan yang undur dan jatuh, mereka tidak pernah bisa mengakhiri pertandingan iman dengan benar.

Yesaya 33:10  Sekarang, Aku akan bangkit, firman TUHAN, sekarang, Aku akan bangkit berdiri, sekarang, Aku akan berdiri tegak!

Dalam penyerahan total kita akan melihat kuasa dan mujizat Tuhan, sehingga iman kita menjadi kuat untuk memasuki penggenapan janji -janji Allah.

Tuhan Yesus memberkati.
---
I Salam,

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...