Sabtu, 08 Desember 2018

Kabar Baik 10 Des 2018


Impian baru berguna ketika anda bangun lalu mengerjakannya.»IHT«

Kejadian 28:12  Maka bermimpilah ia, di bumi ada didirikan sebuah tangga yang ujungnya sampai di langit, dan tampaklah malaikat-malaikat Allah turun naik di tangga itu.

Ketika Tuhan memberi anda impian untuk hidup anda, jangan cuma terkesima tanpa mengerjakan tujuan dari mimpi tersebut, tanpa tindakan maka mimpi akan tetap menjadi mimpi.

Kejadian 41:15  Berkatalah Firaun kepada Yusuf: "Aku telah bermimpi, dan seorang pun tidak ada yang dapat mengartikannya, tetapi telah kudengar tentang engkau: hanya dengan mendengar mimpi saja engkau dapat mengartikannya."

Jika anda tidak mendapat solusi atas mimpi tersebut anda bisa share dengan orang lain, bertanya atau meminta nasihat bahkan meminta bantuan dan dukungan agar mimpi kita terwujud.

Kejadian 31:10  Pada suatu kali pada masa kambing domba itu suka berkelamin, maka aku bermimpi dan melihat, bahwa jantan-jantan yang menjantani kambing domba itu bercoreng-coreng, berbintik-bintik dan berbelang-belang.

Bila sampai hari ini anda merasa kurang berhasil, jangan cuma merenungi nasib, sebab orang yang seperti ini akan menjadi sensitif, mudah tersinggung, kecewa dan patah hati, akibatnya anda akan terkubur dalam kegagalan demi kegagalan.

1 Raja-raja 3:15  Lalu terjagalah Salomo; ternyata ia bermimpi. Sekembalinya ke Yerusalem, berdirilah ia di hadapan tabut perjanjian Tuhan, dipersembahkannya korban-korban bakaran dan korban-korban keselamatan, kemudian ia mengadakan perjamuan bagi semua pegawainya.

Bamgkitlah sekarang juga, berdirilah dihadapan Tuhan sambil berdoa, persembahkan hati kita yang congkak selama ini, minta tuntunan Tuhan agar mimpi kita terjadi.

Yakobus 1:7-8  Orang yang demikian janganlah mengira, bahwa ia akan menerima sesuatu dari Tuhan. Sebab orang yang mendua hati tidak akan tenang dalam hidupnya.

Jangan bimbang dan ragu! Percayalah pada Tuhan, jika Dia sudah memberitahukan, laksanakan harinini juga.

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...