Sabtu, 08 Desember 2018

Kabar Baik 13 Des 2018


Orang yang memiliki komitmen setiap hari dengan Tuhan hidupnya pasti berbahagia.»IHT«

Amsal 8:34  Berbahagialah orang yang mendengarkan daku, yang setiap hari menunggu pada pintuku, yang menjaga tiang pintu gerbangku.

Semua orang ingin hidup berbahagia, namun mereka mencari kebahagiaan dengan cara yang tidak tepat, akhirnya bukan kebahagiaan yang didapat tetapi malapetaka.

Yesaya 55:6  Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!
Hai manusia!, Tuhan sedang membuka Diri untuk ditemui oleh kita, carilah Dia sekarang juga, masuklah dalam hadiratNya, nikmati kasih sayangNya, penyertaanNya begitu sempurna bagi kita semua.

Amsal 8:35  Karena siapa mendapatkan aku, mendapatkan hidup, dan TUHAN berkenan akan dia.
Terimalah janji Tuhan saat ini juga, seburuk apapun kondisi kita saat ini, jika kita mencari Tuhan, kita pasti hidup! kita akan dibangkitkan dari segala masalah & keterpurukan, sakit penyakit dan apa saja, buat hidup kita menjadi orang yang berkenan kepada Tuhan.

Amsal 8:36  Tetapi siapa tidak mendapatkan aku, merugikan dirinya; semua orang yang membenci aku, mencintai maut."

Apakah anda orang yang membenci Tuhan? sehingga anda melupakan dan tidak memiliki kerinduan sedikitpun untuk mencari Tuhan? Berubahlah saat ini juga, carilah Tuhan! Dia sedang merindukan anda dan saya untuk datang menemuiNya.

Yesaya 55:7  Baiklah orang fasik meninggalkan jalannya, dan orang jahat meninggalkan rancangannya; baiklah ia kembali kepada TUHAN, maka Dia akan mengasihaninya, dan kepada Allah kita, sebab Ia memberi pengampunan dengan limpahnya.

Kembalilah pada Tuhan! Kasih sayangNya sangat berlimpah limpah bagi anda dan saya, Dia akan memulihkan seluruh aspek hidup kita, mulai dari hati kita, jiwa kita bahkan tubuh kita.

Sakit tubuh, sakit hati, sakit kantong dan segala macam sakit anda...pasti disembuhkan oleh Tuhan Yesus Kristus, sebab anugerah keselamatan telah disediakan oleh Dia bagi kita semua...haleluya.

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...