Minggu, 16 Desember 2018

Kabar Baik 18 Des 2018

Shalom.

Anda tidak bisa mengabaikan masalah sebab masalah tidak bisa mengabaikan anda!. »IHT«

Amsal 22:3  Kalau orang bijak melihat malapetaka, bersembunyilah ia, tetapi orang yang tak berpengalaman berjalan terus, lalu kena celaka.

Menganggap sepele masalah bisa menanggung resiko besar, orang yang teliti selalu berhati hati dalam tindakan dan perbuatannya, terlalu kuatir terhadap masalah juga mematikan iman membangkitkan ketakutan akhirnya sulit untuk menikmati hidup sebab setiap hari penuh dengan rasa was was.

Amsal 21:2  Setiap jalan orang adalah lurus menurut pandangannya sendiri, tetapi TUHANlah yang menguji hati.

Kehidupan memang memiliki variasi, selalu ada siang dan ada malam, ada panas dan ada dingin, ada rasa aman dan ada pula rasa bahaya, jadi dalam setiap situasi kehidupan kita harus menyesuaikannya dengan bijak agar kita bisa berbahagia dan berhasil dalam setiap situasi dan kondisi.

Yosua 1:7  Hanya, kuatkan dan teguhkanlah hatimu dengan sungguh-sungguh, bertindaklah hati-hati sesuai dengan seluruh hukum yang telah diperintahkan kepadamu oleh hamba-Ku Musa; janganlah menyimpang ke kanan atau ke kiri, supaya engkau beruntung, ke mana pun engkau pergi.

Ikutilah Firman Tuhan dengan setia dan benar maka kita akan berhasil dan beruntung sepanjang umur hidup kita, sebab  Dialah Allah yang setia dan adil, yang tidak pernah lalai atas setiap janji janjiNya.
--
God bless you

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...