Minggu, 16 Desember 2018

Kabar Baik 17 Des 2018


Setinggi apapun iman anda kepada Tuhan sebaiknya anda memiliki alternatif lain, sebab bisa saja iman anda adalah iman yang keliru. »IHT«

2 Timotius 4:3  Karena akan datang waktunya, orang tidak dapat lagi menerima ajaran sehat, tetapi mereka akan mengumpulkan guru-guru menurut kehendaknya untuk memuaskan keinginan telinganya.

Seringkali iman lahir bukan dari kehendak Tuhan, tetapi lahir dari keinginan daging, yaitu nafsu, ambisi, keserakahan dan kemunafikan, itu sebabnya Tuhan tidak pernah menjawab iman yang demikian.

Roma 13:14  Tetapi kenakanlah Tuhan Yesus Kristus sebagai perlengkapan senjata terang dan janganlah merawat tubuhmu untuk memuaskan keinginannya.

Kita membangun iman dengan tujuan memuaskan tubuh jasmani bukan tubuh rohani, bahkan memompanya sedemikian rupa agar kita terlihat rohani, namun sesungguhnya hal itu hanyalah kepalsuan belaka.

1 Timotius 6:21  karena ada beberapa orang yang mengajarkannya dan dengan demikian telah menyimpang dari iman. Kasih karunia menyertai kamu!

Ingatlah baik baik, bahwa hidup adalah kasih karunia belaka, apapun yang kita lakoni dalam hidup ini sumbernya dari Bapa di Surga itu sebabnya jangan sampai kita lupa akan hal ini.

1 Korintus 7:21  Adakah engkau hamba waktu engkau dipanggil? Itu tidak apa-apa! Tetapi jikalau engkau mendapat kesempatan untuk dibebaskan, pergunakanlah kesempatan itu.

Pergunakanlah kesempatan selagi ada, sebab jika kita tetap hidup melawan ketetapan Tuhan maka suatu saat kita akan dipotong dan dibuang Tuhan.

Roma 11:22  Sebab itu perhatikanlah kemurahan Allah dan juga kekerasan-Nya, yaitu kekerasan atas orang-orang yang telah jatuh, tetapi atas kamu kemurahan-Nya, yaitu jika kamu tetap dalam kemurahan-Nya; jika tidak, kamu pun akan dipotong juga.

Jangan keenakan mengandalkan kasih karunia Tuhan, sebab sampai genap waktunya Tuhan, anda dan saya bisa saja dipotong Tuhan, artinya kita dilepaskan dari genggamannya.

Ibrani 10:31  Ngeri benar, kalau jatuh ke dalam tangan Allah yang hidup. Amen.
--
God bless you
sent by: Lambok Geraldo 0811-7501777 (WA)


Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...