Minggu, 30 Desember 2018

Kabar Baik 31 Des 2018

Masa depan ada ditangan Tuhan, Dia tahu persis apa yang akan anda hadapi, jangan berkecil hati, nikmati saja hidup anda hari ini.»IHT«

Pengkhotbah 2:22-23  Apakah faedahnya yang diperoleh manusia dari segala usaha yang dilakukannya dengan jerih payah di bawah matahari dan dari keinginan hatinya? Seluruh hidupnya penuh kesedihan dan pekerjaannya penuh kesusahan hati, bahkan pada malam hari hatinya tidak tenteram. Ini pun sia-sia.

Kita boleh saja merancang masa depan, membuat metode ini dan itu, tetapi ketetapan Tuhanlah yang menentukannya, itu sebabnya apapun hasilnya harus kita terima dengan ucapan syukur.

Pengkhotbah 2:24-25  Tak ada yang lebih baik bagi manusia dari pada makan dan minum dan bersenang-senang dalam jerih payahnya. Aku menyadari bahwa ini pun dari tangan Allah. Karena siapa dapat makan dan merasakan kenikmatan di luar Dia?

Ucapan syukur adalah ungkapan hati dari orang yang sedang menikmati hidupnya sebagai anugerah yang ajaib dari Tuhan.

Pengkhotbah 2:26  Karena kepada orang yang dikenan-Nya Ia mengaruniakan hikmat, pengetahuan dan kesukaan, tetapi orang berdosa ditugaskan-Nya untuk menghimpun dan menimbun sesuatu yang kemudian harus diberikannya kepada orang yang dikenan Allah. Ini pun kesia-siaan dan usaha menjaring angin. 
Kita telah memperoleh perkenan Tuhan, sebab Dia telah memberikan pada kita karunia hikmat dan pengetahuan akan Allah, setiap hari kasihNya pada kita selalu baru, Tuhan tidak pernah meninggalkan kita, dia selalu memelihara dan menjaga kita.

Alangkah indahnya hidup ku, kebaikkanNya tidak pernah meninggalkan aku selama lamanya, bagaimana dengan anda?...hmmm saya mengasihi anda, mari ikuti teladanku, hidup dalam Kristus penuh dengan kasih karunia, bahkan memiliki jaminan hidup kekal.

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...