Kamis, 13 Desember 2018

Kabar Baik 16 Des 2018


Jika anda ingin Tuhan memberkati hidup anda, berkati orang lain, terutama yang paling lemah dikomunitas anda, lakukanlah dengan tulus hati.»IHT«

Amsal 19:17  Siapa menaruh belas kasihan kepada orang yang lemah, memiutangi TUHAN, yang akan membalas perbuatannya itu.

Bagaimana mungkin manusia bisa memiutangi Tuhan, bahkan setetes airmata kitapun semuanya berasal dari Tuhan....inilah kenyataan yang tidak masuk akal, namun Firman Tuhan sendiri yang mengatakannya, jadi jika anda tidak mau percaya bagaimana mungkin anda bisa percaya pada perkataan Tuhan yang lain.

Amsal 18:14  Orang yang bersemangat dapat menanggung penderitaannya, tetapi siapa akan memulihkan semangat yang patah?

Bersyukurlah menjadi orang percaya sebab FirmanNya selalu menuntun kita pada kebenaran, jadi apa yang mustahil bagi manusia tidak mustahil bagi Tuhan,

Galatia 6:10  Karena itu, selama masih ada kesempatan bagi kita, marilah kita berbuat baik kepada semua orang, tetapi terutama kepada kawan-kawan kita seiman.

Mulai hari ini sebaiknya anda dan saya harus lebih banyak membantu orang yang lemah,   selagi ada kesempatan jangan tunda tunda untuk berbuat baik, mungkin ini cara Tuhan untuk lebih memberkati kita, sebab Tuhan bisa memerintahkan orang lain untuk mengambil alih tugas kita.

Lukas 4:26  Tetapi Elia diutus bukan kepada salah seorang dari mereka, melainkan kepada seorang perempuan janda di Sarfat, di tanah Sidon.

Lakukan dengan penuh kebanggaan dan ucapan syukur sebab Tuhan sudah memilih anda dan saya untuk melakukan tugas mulia membantu orang lain yang sedang berkekurangan.


Tuhan Yesus memberkati.

---
I Salam,

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...