Sabtu, 08 Desember 2018

Kabar Baik 12 Des 2018


Musuh terbesar dalam hidup manusia bukan pasangan, keluarga, tetangga dan manusia lain, melainkan diri sendiri.»IHT«

Roma 7:19  Sebab bukan apa yang aku kehendaki, yaitu yang baik, yang aku perbuat, melainkan apa yang tidak aku kehendaki, yaitu yang jahat, yang aku perbuat.

Musuh terbesar dalam kehidupan adalah melawan kedagingan, setiap hari kita harus bergumul dan bertempur dengannya, kadang kala kita menang kadang kala kita kalah.

Filipi 3:12  Bukan seolah-olah aku telah memperoleh hal ini atau telah sempurna, melainkan aku mengejarnya, kalau-kalau aku dapat juga menangkapnya, karena aku pun telah ditangkap oleh Kristus Yesus.

Jangan teledor, tapi perangi terus sampai kita memenangkan pertarungan iman agar kita bisa menjadi sempurna.

Filipi 3:13-14  Saudara-saudara, aku sendiri tidak menganggap, bahwa aku telah menangkapnya, tetapi ini yang kulakukan: aku melupakan apa yang telah di belakangku dan mengarahkan diri kepada apa yang di hadapanku, dan berlari-lari kepada tujuan untuk memperoleh hadiah, yaitu panggilan sorgawi dari Allah dalam Kristus Yesus.

Keselamatan memang sudah jadi milik kita, namun keselamatan yang sudah kita terima harus kita pertahankan dengan rasa takut akan Tuhan, hidup benar dan kudus serta melakukan kehendak Allah seturut dengan FirmanNya.

Roma 7:23  tetapi di dalam anggota-anggota tubuhku aku melihat hukum lain yang berjuang melawan hukum akal budiku dan membuat aku menjadi tawanan hukum dosa yang ada di dalam anggota-anggota tubuhku.

Berjuanglah sampai kemenangan menjadi milik kita, sebab untuk itulah kita dipilih, & untuk dimuliakan.

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...