Sabtu, 08 Desember 2018

Kabar Baik 11 Des 2018


Anda tidak memerlukan apapun untuk membuat keputusan yang cepat, namun anda butuh hikmat dan kebijaksanaan untuk membuat keputusan yang tepat.»IHT«

Pengkhotbah 9:11  Lagi aku melihat di bawah matahari bahwa kemenangan perlombaan bukan untuk yang cepat, dan keunggulan perjuangan bukan untuk yang kuat, juga roti bukan untuk yang berhikmat, kekayaan bukan untuk yang cerdas, dan karunia bukan untuk yang cerdik cendekia, karena waktu dan nasib dialami mereka semua.

Lebih mudah mengambil keputusan yang cepat ketimbang yang tepat, namun bila anda orang yang sulit mengambil keputusan maka anda sedang menabur bibit malapetaka, sebab didalam hati anda pasti penuh dengan kebimbangan dan keragu raguan.

Yakobus 1:6  Hendaklah ia memintanya dalam iman, dan sama sekali jangan bimbang, sebab orang yang bimbang sama dengan gelombang laut, yang diombang-ambingkan kian ke mari oleh angin.
Bila anda tidak bisa memutuskan apa yang benar benar penting dalam hidup ini, maka anda sedang melewatkan berkat Allah dan yang pasti anda tidak akan pernah bertumbuh.

Yakobus 1:7-8  Orang yang demikian janganlah mengira, bahwa ia akan menerima sesuatu dari Tuhan. Sebab orang yang mendua hati tidak akan tenang dalam hidupnya.

Kerap kali orang tipe ini bisanya hanya bersungut sungut dan menyalahkan Tuhan, padahal anda tidak pernah bergeming untuk menyambut dan melakukan bagian anda atas berkat yang Tuhan sediakan.

Kejadian 6:22  Lalu Nuh melakukan semuanya itu; tepat seperti yang diperintahkan Allah kepadanya, demikianlah dilakukannya. 

Tuhan meminta ketepatan, apapun yang kita lakukan perbuatlah dalam ketaatan dan ketepatan, haleluya....dan mungkin andalah orangnya....!!!

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...