Minggu, 04 November 2018

Kabar Baik 6 Nop 2018


Shalom.

Tuhan tidak akan pernah berhenti agar anda memiliki iman yang lebih dalam, sampai anda menemukan kedalaman dari kehendak dan rencanaNya.»IHT«

Yehezkiel 47:3  Sedang orang itu pergi ke arah timur dan memegang tali pengukur di tangannya, ia mengukur seribu hasta dan menyuruh aku masuk dalam air itu, maka dalamnya sampai di pergelangan kaki.

Mungkin iman anda saat ini baru semata kaki, ingatlah baik baik! Jika anda ingin menyaksikan mujizat dan kasih karuniaNya, maka anda harus masuk lebih dalam lagi sampai berenang dalam hadirat Tuhan.

Yehezkiel 47:4-5  Ia mengukur seribu hasta lagi dan menyuruh aku masuk sekali lagi dalam air itu, sekarang sudah sampai di lutut; kemudian ia mengukur seribu hasta lagi dan menyuruh aku ketiga kalinya masuk ke dalam air itu, sekarang sudah sampai di pinggang. Sekali lagi ia mengukur seribu hasta lagi, sekarang air itu sudah menjadi sungai, di mana aku tidak dapat berjalan lagi, sebab air itu sudah meninggi sehingga orang dapat berenang, suatu sungai yang tidak dapat diseberangi lagi.
Tuhan rindu melihat iman anda mengalami peningkatan, naik dan terus naik, bukan turun, mulailah dengan menerima Yesus, lalu beri dirimu dibaptis, kemudian bergabunglah dalam kelompok sel, ikut dalam kegerakan doa, lalu pelayanan, dan bermisi, apakah selesai? tentu saja belum! sampai anda melihat kemuliaan Tuhan dinyatakan melalui hidup anda.

Matius 10:32-33  Setiap orang yang mengakui Aku di depan manusia, Aku juga akan mengakuinya di depan Bapa-Ku yang di sorga. Tetapi barangsiapa menyangkal Aku di depan manusia, Aku juga akan menyangkalnya di depan Bapa-Ku yang di sorga."

Banyak orang Kristen yang malu mengakui identitas dirinya sebagai orang Kristen, sebab mereka lebih mencintai dunia dengan segala tipu dayanya, prilakunya mirip dengan orang dunia, bahkan lebih buruk & lebih jahat, datang kegerejapun hanya sekedarnya bila paskah dan natal.

Yakobus 1:13-15  Apabila seorang dicobai, janganlah ia berkata: "Pencobaan ini datang dari Allah!" Sebab Allah tidak dapat dicobai oleh yang jahat, dan Ia sendiri tidak mencobai siapa pun.Tetapi tiap-tiap orang dicobai oleh keinginannya sendiri, karena ia diseret dan dipikat olehnya. Dan apabila keinginan itu telah dibuahi, ia melahirkan dosa; dan apabila dosa itu sudah matang, ia melahirkan maut.

Jika hidup anda penuh dengan pergumulan, anda tidak layak protes, komplain apalagi menuduh Tuhan melakukan yang tidak adil, Tuhan telah memberi kehendak bebas pada anda, ...saya sarankan...pilihlah kehidupan yaitu percaya kepada Yesus dengan sungguh sungguh, tidak pernah ada kata terlambat! lakukan dari semula sampai kemuliaanNya dinyatakan dalam hidup anda.

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...