Minggu, 04 November 2018

Kabar Baik 5 Nop 2018


Shalom.

Jarak dan hubungan menentukan cara anda berbicara dengan seseorang, apa yang anda ketahui tentang seseorang menentukan percakapan anda dengan orang itu.»IHT«

Hosea 4:6  Umat-Ku binasa karena tidak mengenal Allah; karena engkaulah yang menolak pengenalan itu maka Aku menolak engkau menjadi imam-Ku; dan karena engkau melupakan pengajaran Allahmu, maka Aku juga akan melupakan anak-anakmu.

Beberapa orang punya kesalahpahaman tentang Tuhan, ada yang mengira Tuhan adalah Dewa Pemarah, yang diktator dan sombong dan yang kesal sepanjang waktu, sehingga mereka berpikir harus menyembahNya dengan membawa sesajen sambil membungkuk bungkuk dengan rasa takut dan was was kalau kalau salah menyembahNya.

Mereka menganggap Tuhan seperti polisi yang mengawasi dan memaksa kita untuk mematuhi peraturanNya, selalu menuntut dan siap menghukum, bahkan serasa harimau ganas yang siap menerkam, sehingga anda menyembahNya karena rasa takut.

Mazmur 100:5  Sebab TUHAN itu baik, kasih setia-Nya untuk selama-lamanya, dan kesetiaan-Nya tetap turun-temurun.

Kenalilah Tuhan dengan benar, sebab Allah itu penuh kasih dan mengasihi kita semua, kasihNya tidak pernah pudar sampai selama lamanya, Dia adalah Allah yang begitu setia dan adil, yang tidak pernah memperhitungkan dan mendendam segala salah dan dosa kita.

Yesaya 1:18  Marilah, baiklah kita beperkara!  firman TUHAN, Sekalipun dosamu merah seperti kirmizi, akan menjadi putih seperti salju; sekalipun berwarna merah seperti kain kesumba, akan menjadi putih seperti bulu domba.

Jika Tuhan seperti gambaran diatas, maka anda dan saya tidak akan pernah bisa menikmati kasih karunia Tuhan, sesungguhnya anugerahNya begitu indah dan luar biasa, bahkan Dia rela mengorbankan anakNya yaitu Yesus Kristus mati diatas kayu salib untuk menebus dosa dan kesalahan kita, sehingga kita yang seharus mati dan menerima hukuman kita di merdekakan.

Yohanes 3:16  Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Haleluya! Kasih Tuhan begitu indah dan luar biasa, mari nikmati kebaikanNya tanpa rasa takut dan gentar, bergaullah dengan Allah melalui doa doa kita, Dialah Allah Bapa kita di Surga yang sangat mengasihi kita semua.


GBU

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...