Jumat, 16 November 2018

Kabar Baik 20 Nop 2018


Shalom.

Bila saat ini terasa hidup begitu berat, anda harus memikul beban dan tanggung jawab sampai anda merasa tidak sanggup lagi untuk menjalani hidup ini, itu namanya anda sedang stres berat.»IHT«

1 Yohanes 2:2  Dan Ia adalah pendamaian untuk segala dosa kita, dan bukan untuk dosa kita saja, tetapi juga untuk dosa seluruh dunia.

Tidak ada seorangpun yang memikul stres dalam hidup ini sebesar Yesus, Dia tidak hanya menanggung dosa dunia diatas kayu salib, namun Dia juga menghadapi tuntutan yang terus menerus menghantam Nya seumur hidup.

Lukas 22:44  Ia sangat ketakutan dan makin bersungguh-sungguh berdoa. Peluh-Nya menjadi seperti titik-titik darah yang bertetesan ke tanah.

Namun Yesus tahu cara menangani stres, Dia memiliki kesimbangan luar biasa dalam hidupNya, Dia melawan stres dengan damai sejahtera.

Lukas 22:42  "Ya Bapa-Ku, jikalau Engkau mau, ambillah cawan ini dari pada-Ku; tetapi bukanlah kehendak-Ku, melainkan kehendak-Mulah yang terjadi."

Serahkan rasa stres anda pada Tuhan dengan penyerahan total, ya...Tuhan aku menyerah....terserah Engkau ya Tuhan!!!, maka detik itu juga anda akan merasakan kelegaan, sebab Tuhan selalu menyertai anda dan saya.

Mazmur 139:15  Tulang-tulangku tidak terlindung bagi-Mu, ketika aku dijadikan di tempat yang tersembunyi, dan aku direkam di bagian-bagian bumi yang paling bawah;

Tuhan tahu segalanya, tidak ada satupun yang dapat kita sembunyikan dari hadiratNya, Dia lebih kenal diri kita, bahkan sampai ketulang sumsum kita Allah mengenal diri kita.

Mazmur 139:2-3  Engkau mengetahui, kalau aku duduk atau berdiri, Engkau mengerti pikiranku dari jauh.Engkau memeriksa aku, kalau aku berjalan dan berbaring, segala jalanku Kaumaklumi.

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...