Jumat, 23 November 2018

Kabar Baik 25 Nop 2018

Shalom.

Perbedaan antara penerimaan dan persetujuan adalah bahwa anda bisa menerima orang lain tanpa perlu menyetujui semua yang mereka lakukan, segala prilaku dan keadaannya.»IHT«

Roma 15:7  Sebab itu terimalah satu akan yang lain, sama seperti Kristus juga telah menerima kita, untuk kemuliaan Allah.

Banyak manusia salah kaprah dalam menjalani kehidupannya, sehingga mereka mengalami kesulitan dalam membangun hubungan, mereka selalu menggabungkan perasaan dengan keinginan.

Lukas 14:12  Dan Yesus berkata juga kepada orang yang mengundang Dia: "Apabila engkau mengadakan perjamuan siang atau perjamuan malam, janganlah engkau mengundang sahabat-sahabatmu atau saudara-saudaramu atau kaum keluargamu atau tetangga-tetanggamu yang kaya, karena mereka akan membalasnya dengan mengundang engkau pula dan dengan demikian engkau mendapat balasnya.

Jika perasaan kita penuh kasih maka kita pasti akan meniadakan keinginan dalam membangun sebuah hubungan, Tuhan tidak pernah mengajarkan membangun hubungan harus ada unsur timbal baliknya, namun manusia daging kita senantiasa menentangnya.

Lukas 14:13-14  Tetapi apabila engkau mengadakan perjamuan, undanglah orang-orang miskin, orang-orang cacat, orang-orang lumpuh dan orang-orang buta. Dan engkau akan berbahagia, karena mereka tidak mempunyai apa-apa untuk membalasnya kepadamu. Sebab engkau akan mendapat balasnya pada hari kebangkitan orang-orang benar."

Dengarkanlah Firman Tuhan, lalu lakukan dalam hidup kita, maka anda dan saya akan disebut orang berbahagia, upahmu besar di Surga.

Matius 25:40  Dan Raja itu akan menjawab mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya segala sesuatu yang kamu lakukan untuk salah seorang dari saudara-Ku yang paling hina ini, kamu telah melakukannya untuk Aku.

Tuhan ampunilah hambaMu ini, sebab dalam membangun hubungan hambaMu suka memilah milah, mencari yang cocok, bahkan sering menilai dari keuntungan, ubah hati hambaMu seperti hatiMu, yang telah rela lahir kedunia ini bagi semua orang tanpa pengecualian, bahkan menebus dan mengampuni kami semua dengan tanpa syarat.

Roma 15:7  Sebab itu terimalah satu akan yang lain, sama seperti Kristus juga telah menerima kita, untuk kemuliaan Allah.

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...