Jumat, 16 November 2018

Kabar Baik 21 Nop 2018

Shalom.


Jika setan tidak dapat membuat anda menjadi orang jahat, maka setan akan membuat anda menjadi orang yang sibuk, yang pasti jaman now banyak orang yang stres gara gara sibuk.»IHT«

Lukas 10:40  sedang Marta sibuk sekali melayani. Ia mendekati Yesus dan berkata: "Tuhan, tidakkah Engkau peduli, bahwa saudaraku membiarkan aku melayani seorang diri? Suruhlah dia membantu aku."

Saya tahu anda orang yang hebat, hamba Tuhan yang kuat dan gagah perkasa, anda menjauhi kejahatan dan berusaha hidup benar, namun hatimu terasa hampa dan jauh dari Tuhan, apakah yang menjadi penyebabnya? Tentu saja anda sedang stres, sebab banyak orang yang tidak sadar jika dirinya sedang stres.

Lukas 10:39  Perempuan itu mempunyai seorang saudara yang bernama Maria. Maria ini duduk dekat kaki Tuhan dan terus mendengarkan perkataan-Nya,

Adalah sebuah kenikmatan yang tiada taranya ketika kita bisa duduk dibawah kaki Tuhan dan merasakan HadiratNya, ....nyesss rasanya...penuh kedamaian, kenyamanan dan keindahan, kita bisa merasakan betapa Tuhan Yesus begitu mengasihi kita semua.

Mazmur 27:4  Satu hal telah kuminta kepada TUHAN, itulah yang kuingini: diam di rumah TUHAN seumur hidupku, menyaksikan kemurahan TUHAN dan menikmati bait-Nya.

Kesibukan membuat kita menjadi lebih stres ketimbang yang lain, sebab bisa membuat sakit, gagal dan yang lebih parah membuat menjadi manusia egois dan serakah, sikut kiri sikut kanan tanpa peduli orang lain.

Lukas 10:41  Tetapi Tuhan menjawabnya: "Marta, Marta, engkau kuatir dan menyusahkan diri dengan banyak perkara, 42  tetapi hanya satu saja yang perlu: Maria telah memilih bagian yang terbaik, yang tidak akan diambil dari padanya."

Kita lupa bahwa apapun yang dihasilkan tidak ada nilai yang hakiki, semuanya harus ditinggalkan ketika mati, ambilah bagian yang terbaik dalam hidup ini, maka anda akan disebut orang berbahagia.

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...