Jumat, 16 November 2018

Kabar Baik 19 Nop 2018


Shalom.

Hiduplah dengan mengandalkan Tuhan dalam segala hal, maka apapun yang anda buat pasti Tuhan buat berhasil.»IHT«

Yeremia 17:7  Diberkatilah orang yang mengandalkan TUHAN, yang menaruh harapannya pada TUHAN!

Tuhan yang kita sembah adalah Tuhan yang hidup, Maha tahu, pemurah dan penuh kasih sayang kepada mereka yang percaya dan berharap kepadaNya.

2 Tawarikh 13:18  Demikianlah orang Israel ditundukkan pada waktu itu, sedang orang Yehuda menjadi kokoh, karena mereka mengandalkan diri kepada TUHAN, Allah nenek moyang mereka.
Percaya dan berharaplah hanya kepada Tuhan, maka Dia yang setia dan adil pasti akan membela dan berpihak kepada kita.

Yeremia 17:5  Beginilah firman TUHAN: "Terkutuklah orang yang mengandalkan manusia, yang mengandalkan kekuatannya sendiri, dan yang hatinya menjauh dari pada TUHAN!
Keuntungan apakah yang didapat jika kita mengandalkan kekuatan dan kehebatan kita, sebab itu marilah kita berubah.

Wahyu 3:8  Aku tahu segala pekerjaanmu: lihatlah, Aku telah membuka pintu bagimu, yang tidak dapat ditutup oleh seorang pun. Aku tahu bahwa kekuatanmu tidak seberapa, namun engkau menuruti firman-Ku dan engkau tidak menyangkal nama-Ku.

Sesungguhnya Tuhan tahu kekuatan kita, alangkah bodohnya jika kita tetap ngotot bertahan untuk berargumen seolah olah kita tidak membutuhkan Tuhan, padahal setitik iotapun kita tidak memiliki apapun.

Mazmur 94:17-18  Jika bukan TUHAN yang menolong aku, nyaris aku diam di tempat sunyi. Ketika aku berpikir: "Kakiku goyang," maka kasih setia-Mu, ya TUHAN, menyokong aku.

Sungguh tak terbayangkan, jika bukan Tuhan yang menjaga dan memelihara kita, ntah apa jadinya hidup kita, ....hamba bersyukur padaMu...ya Allah, setiap hari aku hidup karena perkenananMu.

Immanuel.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...