Minggu, 06 Januari 2019

Kabar Baik 8 Jan 2019


Shalom.

Seperti halnya iman, semangat bisa saja naik turun, tak terkecuali saat kamu sedang berjuang meraih cita cita, kalau itu yang kamu rasakan sekarang cobalah beristirahat sambil merenungkan Firman Tuhan. »IHT«

Mazmur 1:2-3  tetapi yang kesukaannya ialah Taurat TUHAN, dan yang merenungkan Taurat itu siang dan malam. Ia seperti pohon, yang ditanam di tepi aliran air, yang menghasilkan buahnya pada musimnya, dan yang tidak layu daunnya; apa saja yang diperbuatnya berhasil.

Terlalu lelah menjadi penyebab utama stres orang jaman now, ambisi mendorongnya untuk beraktifitas tanpa batas, padahal tubuh, jiwa dan roh kemampuannya terbatas.

Yosua 1:8  Janganlah engkau lupa memperkatakan kitab Taurat ini, tetapi renungkanlah itu siang dan malam, supaya engkau bertindak hati-hati sesuai dengan segala yang tertulis di dalamnya, sebab dengan demikian perjalananmu akan berhasil dan engkau akan beruntung.

Keberhasilan bukan ditentukan oleh seberapa kerasnya kita bekerja, namun ditentukan oleh ketajaman pandangan dan kejernihan pola pikir yang berasal dari hati yang penuh hikmat Allah.

Keluaran 15:2  TUHAN itu kekuatanku dan mazmurku, Ia telah menjadi keselamatanku. Ia Allahku, kupuji Dia, Ia Allah bapaku, kuluhurkan Dia.

Masuklah kedalam hadiratmya, maka segala kelemahan dan kegalauan hati kita akan diperbaharui menjadi baru, segala kelelahan kita diganti dengan semangat yang baru.

Mazmur 28:7  TUHAN adalah kekuatanku dan perisaiku; kepada-Nya hatiku percaya. Aku tertolong sebab itu beria-ria hatiku, dan dengan nyanyianku aku bersyukur kepada-Nya.

Sadarilah kita manusia terbatas bersama Tuhan kita menjadi tanpa batas, sebab Dia yang bekerja atas kita semua.


Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...