Rabu, 30 Januari 2019

Kabar Baik 4 Feb 2019

Kejadian 50:20  Memang kamu telah mereka-rekakan yang jahat terhadap aku, tetapi Allah telah mereka-rekakannya untuk kebaikan, dengan maksud melakukan seperti yang terjadi sekarang ini, yakni memelihara hidup suatu bangsa yang besar.
Jaman now begitu mudahnya orang menghakimi dan menyalahkan orang lain, lempar tanggung jawab seenaknya, istilahnya "yang bagus buat saya yang jelek buat orang lain",  padahal tidak semua dalam hidup kita keadaannya baik baik saja, sebagai orang percaya sebaiknya jangan memperkeruh keadaan, belajarlah seperti Yusuf yang memiliki iman yang kuat kepada Tuhan, bahwa Tuhannya yang dia sembah adalah Tuhan yang hidup yang sanggup mengubah keadaan seburuk apapun menjadi baik.
Roma 5:3-4  Dan bukan hanya itu saja. Kita malah bermegah juga dalam kesengsaraan kita, karena kita tahu, bahwa kesengsaraan itu menimbulkan ketekunan, dan ketekunan menimbulkan tahan uji dan tahan uji menimbulkan pengharapan.
Kebahagiaan dalam hidup ini bukan tergantung dari apa yang kita alami, namun dari respon kita, coba kita perhatikan ditengah tengah situasi yang sulit dan sukar, mengapa ada orang yang bahagia sementara ada juga yang hancur!.
Filipi 4:8  Jadi akhirnya, saudara-saudara, semua yang benar, semua yang mulia, semua yang adil, semua yang suci, semua yang manis, semua yang sedap didengar, semua yang disebut kebajikan dan patut dipuji, pikirkanlah semuanya itu.
Tuhan mau kita berpikir positif, bukan negatif, seburuk apapun situasi dan kondisi hidupmu pagi ini, pandanglah sesuai dengan cara Tuhan, anda pasti kuat dan aman, dijauhi dari keterpurukan dan kehancuran, sebab Tuhan pasti menopang kita semua.
Filipi 4:9  Dan apa yang telah kamu pelajari dan apa yang telah kamu terima, dan apa yang telah kamu dengar dan apa yang telah kamu lihat padaku, lakukanlah itu. Maka Allah sumber damai sejahtera akan menyertai kamu.
Haleluya! Selalu ada Tuhan yang mendatangkan kebaikan dan damai sejajtera dalam hidup kita semua.
Filipi 4:7  Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus.
--
God bless you

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...