Selasa, 15 Januari 2019

Kabar Baik 17 Jan 2019

Shalom.
Tuhan ingin anda menjadi produktif dalam pekerjaan dan Dia ingin anda melayani melalui pekerjaan yang anda lakukan.
Kolose 3:23  Apa pun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia.
Ada orang bekerja datang ketempat kerja hanya untuk menghabiskan waktu ditempat kerja, memperhatikan jam, menunggu hari itu selesai sehingga mereka bisa pulang, mereka sama sekali tidak menikmati pekerjaannya, dan tentu saja mereka tidak menghasilkan apa apa, alias tidak produktif.
Titus 3:14  Dan biarlah orang-orang kita juga belajar melakukan pekerjaan yang baik untuk dapat memenuhi keperluan hidup yang pokok, supaya hidup mereka jangan tidak berbuah.
Bagi orang percaya ada dua tujuan pekerjaan yaitu berbuat baik sebagai wujud pelayanan dimanapun kita berada terutama tentunya ditempat kerja, dan untuk memenuhi keperluan hidup, kita harus memiliki produktifitas agar kita tidak menjadi parasit yang mencari makan dari hasil kerja orang lain, sebab orang yang demikian sangat menyusahkan orang lain sehingga hidupnya tidak memuliakan Tuhan.
Efesus 2:10  Karena kita ini buatan Allah, diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup di dalamnya.
Sebagai makhluk ciptaan Allah yang sempurna lakukan pekerjaan yang baik, dengan rajin, bersemangat dan penuh vitalitas, sehingga kita bisa melipat gandakan talenta dan kasih karunia Tuhan bahkan bisa menjadi berkat bagi orang lain melalui pekerjaan yang kita lakukan.
1 Korintus 16:14  Lakukanlah segala pekerjaanmu dalam kasih! 2 Korintus 9:12  Sebab pelayanan kasih yang berisi pemberian ini bukan hanya mencukupkan keperluan-keperluan orang-orang kudus, tetapi juga melimpahkan ucapan syukur kepada Allah.
Lakukan pekerjaan kita dengan kasih dan hati yang tulus murni, sehingga keluarga kita terpelihara, bahkan orang lain menerima dampak yang baik dari hasil pekerjaan sehingga banyak orang yang mengucap syukur atas buah dari kerja kita yang baik lalu mereka mengucap syukur kepada Tuhan....haleluya!
Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...