Rabu, 30 Januari 2019

Kabar Baik 1 Feb 2019


 
Shalom.

Cinta adalah saat kau menatap orang yang kau sayang dan kau tahu sampai ke detak jantungmu, ia adalah orang terbaik yang kau kenal dan kau kasihi.

Amsal 5:18-19  Diberkatilah kiranya sendangmu, bersukacitalah dengan isteri masa mudamu: rusa yang manis, kijang yang jelita; biarlah buah dadanya selalu memuaskan engkau, dan engkau senantiasa berahi karena cintanya.

Sendang adalah sumber mata air yang jernih yang berasal dari pegunungan sangat menyegarkan bagi mereka yang menikmatinya, demikian pula hidup setiap orang percaya, jika kita memiliki mata air yang hidup yaitu Yesus Kristus maka hidup kita akan memancarkan air kehidupan yang penuh dengan kasih dan berkat.

1 Yohanes 4:16  Kita telah mengenal dan telah percaya akan kasih Allah kepada kita. Allah adalah kasih, dan barangsiapa tetap berada di dalam kasih, ia tetap berada di dalam Allah dan Allah di dalam dia.

Orang yang memiliki perasaan cinta kepada Tuhan tidak akan jemu jemunya berkomunikasi dalam doa dan firman, selalu memiliki kerinduan akan Tuhan, yang mengalir kepada pasangan hidupnya, keluarganya, sahabatnya bahkan kepada seluruh handai taulannya, hidupnya menjadi teladan dan berkat bagi banyak orang.

1 Yohanes 4:11  Saudara-saudaraku yang kekasih, jikalau Allah sedemikian mengasihi kita, maka haruslah kita juga saling mengasihi.

Cinta kasih yang berasal dari Tuhan memang menggetarkan kalbu, kebencian dan kemarahan hilang lenyap terlindas kasih sayang, aku selalu rindu terhadap Tuhan, keluarga dan sahabatku.

Yudas 1:21  Peliharalah dirimu demikian dalam kasih Allah sambil menantikan rahmat Tuhan kita, Yesus Kristus, untuk hidup yang kekal.

Terima kasih Tuhan! CintaMu mengantar hambaMu kepada kekekalan, melalui KasihMu, hidupku dipulihkan, keluargaku disegarkan, ekonomiku diberkati, aku memiliki banyak sekali sahabat yang baik.

Ayub 42:5  Hanya dari kata orang saja aku mendengar tentang Engkau, tetapi sekarang mataku sendiri memandang Engkau.

Jangan hanya mendengar cerita dan kesaksian dari orang lain, tapi mari kita alami sendiri kasih sayang Tuhan, keindahannya dan kenikmatannya....hmmmm sungguh tak terlukiskan kebaikan dan cintaNya Tuhan kepada kita.

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...