Sabtu, 05 Januari 2019

Kabar Baik 5 Jan 2019

Shalom.

Hidup adalah waktu!, bagaimana anda mengisi waktu ini agar anda bisa hidup?
>IHT<

Pengkhotbah 3:1  Untuk segala sesuatu ada masanya, untuk apa pun di bawahlangit ada waktunya. 

Perbedaan antara orang yang menjadikan hidupnya berguna dengan yang tidakialah bagaimana mereka mengatur waktunya, renungkanlah itu!

Mazmur 90:12  Ajarlah kami menghitung hari-hari kami sedemikian, hingga kamiberoleh hati yang bijaksana. 

Jika anda merasa ada sesuatu yang kurang beres dalam hidup ini, janganpernah menyesal dan merasa terlambat, mintalah kepada yang EMPUNYA waktu agar kita diberi hati yang bijaksana sehingga kita bisa mengelola waktu dengan tepat dan benar sesuai dengan rancangan Tuhan.

Galatia 6:5  Sebab tiap-tiap orang akan memikul tanggungannya sendiri. 

Berhenti mengeluh tentang berapa banyaknya pekerjaan yang harus kita lakukan, mulailah memikul tanggung jawab dengan penuh ucapan syukur, bahwa semakin banyak tugas yang diterima adalah wujud kehormatan yang harus kita syukuri.

Untuk dapat memanfaatkan waktu dengan baik, lakukan pilihan yang cerdas, atur jadwal hidup kita dengan baik, sehingga kita bisa menemukan skala prioritas dalam segala kegiatan kita.

Ibrani 13:15  Sebab itu marilah kita, oleh Dia, senantiasa mempersembahkan korban syukur kepada Allah, yaitu ucapan bibir yang memuliakan nama-Nya.

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...