Minggu, 06 Januari 2019

Kabar Baik 10 Jan 2019


Shalom.

Tujuan yang kudus membuat anda lebih kuat untuk bertahan hidup dalam dunia yang serba kacau dan rusak ini. »IHT«

Lukas 21:34  "Jagalah dirimu, supaya hatimu jangan sarat oleh pesta pora dan kemabukan serta kepentingan-kepentingan duniawi dan supaya hari Tuhan jangan dengan tiba-tiba jatuh ke atas dirimu seperti suatu jerat.

Jangan iri kepada orang fasik, tetaplah bertahan dalam kekudusan sebab itulah yang akan menyelamatkan kita semua.

Mazmur 73:3-4  Sebab aku cemburu kepada pembual-pembual, kalau aku melihat kemujuran orang-orang fasik. Sebab kesakitan tidak ada pada mereka, sehat dan gemuk tubuh mereka;

Saat ini mungkin saja mereka terlihat hidupnya lebih baik dan beruntung, namun hal yang sesungguhnya apa yang kita tahu? yang penting ada damai sejahtera dalam hidup kita saat ini.

Mazmur 73:18  Sesungguhnya di tempat-tempat licin Kautaruh mereka, Kaujatuhkan mereka sehingga hancur, 19  Betapa binasa mereka dalam sekejap mata, lenyap, habis oleh karena kedahsyatan!

Sebab yang terpenting bukan saat ini, tetapi saat nanti, yaitu ketika kita memasuki kekekalan, apakah kekal disurga atau dineraka?

2 Petrus 3:10  Tetapi hari Tuhan akan tiba seperti pencuri. Pada hari itu langit akan lenyap dengan gemuruh yang dahsyat dan unsur-unsur dunia akan hangus dalam nyala api, dan bumi dan segala yang ada di atasnya akan hilang lenyap, 11 Jadi, jika segala sesuatu ini akan hancur secara demikian, betapa suci dan salehnya kamu harus hidup

Jadi orang benar jangan pernah menyesal, sedih dan tawar hati, melainkan tetap bersemangat hidup dalam Tuhan, sebab Dialah yang memberi kepada kita kekuatan dan kemenangan untuk hidup dalam kekudusan.

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...