Rabu, 30 Januari 2019

Kabar Baik 5 Feb 2019

Yohanes 14:6  Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.
Banyak orang terjebak kepalsuan dan kebohongan dalam hidupnya sehingga dalam tanda petik, manusia tersebut sukar untuk menerima kenyataan hidup atau yang kita sebut kebenaran.
Ibrani 13:9  Janganlah kamu disesatkan oleh berbagai-bagai ajaran asing. Sebab yang baik ialah, bahwa hati kamu diperkuat dengan kasih karunia dan bukan dengan pelbagai makanan yang tidak memberi faedah kepada mereka yang menuruti aturan-aturan makanan macam itu.
Demi sesuap nasi dan segenggam berlian, manusia mengejar kepalsuan hidup, mereka belajar trik trik, ajaran ajaran asing agar menjadi berhasil dan berbahagia, manusia melupakan kebenaran, padahal hanya kebenaran yang bisa mendatangkan kebahagiaan sejati dalam hidupnya.
Roma 3:23  Karena semua orang telah berbuat dosa dan telah kehilangan kemuliaan Allah, 24  dan oleh kasih karunia telah dibenarkan dengan cuma-cuma karena penebusan dalam Kristus Yesus.
Sekalipun anda kaya raya, berkuasa dan hidup dalam kemuliaan dunia, periksalah hatimu, apakah anda sudah mengalami kebahagiaan sejati dalam hidupmu? Sebab semuanya tidak bisa membeli keselamatan kekal.
Kisah Para Rasul 4:12  Dan keselamatan tidak ada di dalam siapa pun juga selain di dalam Dia, sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan."
Agama mengajarkan usaha manusia agar masuk surga, tapi iman Kristen yang benar mengajarkan bahwa keselamatan adalah anugerah Allah yang diberikan melalui korban Yesus Kristus, asal anda percaya dan menerima Dia sebagai Juruselamat makan anda sudah selamat, yaitu keselamatan kekal.
2 Korintus 5:17  Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang.
Kebenaran mengubah hidup kita menjadi baru, hati yang baru, karakter yang baru, segala dosa, kejahatan dan kebobrokan kita sudah berlalu, sebab kita semua sudah dibenarkan.
Galatia 6:15  Sebab bersunat atau tidak bersunat tidak ada artinya, tetapi menjadi ciptaan baru, itulah yang ada artinya.
--
God bless you

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...