Rabu, 30 Januari 2019

Kabar Baik 31 Jan 2019


Shalom.
 
Pekerjaan atau bisnis anda adalah pelayanan yang bisa menjadi kesaksian hidup sejati.

Kisah Para Rasul 17:17  Karena itu di rumah ibadat ia bertukar pikiran dengan orang-orang Yahudi dan orang-orang yang takut akan Allah, dan di pasar setiap hari dengan orang-orang yang dijumpainya di situ.

Sebaiknya jadi orang Kristen jangan jago kandang alias hanya pandai berkicau digereja, kalo ngomong soal Yesus seolah olah sudah jadi pakarnya, padahal diluar gereja orang ini tidak pernah berbicara tentang Yesus, bahkan prilaku hidupnyapun jauh dari mencerminkan kehidupan Yesus.

Kisah Para Rasul 17:18  Dan juga beberapa ahli pikir dari golongan Epikuros dan Stoa bersoal jawab dengan dia dan ada yang berkata: "Apakah yang hendak dikatakan si peleter ini?" Tetapi yang lain berkata: "Rupa-rupanya ia adalah pemberita ajaran dewa-dewa asing." Sebab ia memberitakan Injil tentang Yesus dan tentang kebangkitan-Nya.

Belajarlah dari rasul Paulus bagaimana dia hidup sebagai orang percaya, sekalipun di lecehkan sebagai si peleter dia tidak pernah takut dihina, sebab rasul Paulus memiliki prinsip hidup yang benar.

Filipi 1:20  Sebab yang sangat kurindukan dan kuharapkan ialah bahwa aku dalam segala hal tidak akan beroleh malu, melainkan seperti sediakala, demikian pun sekarang, Kristus dengan nyata dimuliakan di dalam tubuhku, baik oleh hidupku, maupun oleh matiku.

Setiap orang yang mengaku Kristen harusnya tidak lagi memiliki urat malu untuk menjadi saksi Kristus, tidak berbuat curang, tidak tipu kiri dan kanan untuk mengejar profit, melainkan rela serta menyampaikan kebenaran Kristus dalam hidupnya.

Filipi 1:12-13 Aku menghendaki, saudara-saudara, supaya kamu tahu, bahwa apa yang terjadi atasku ini justru telah menyebabkan kemajuan Injil, sehingga telah jelas bagi seluruh istana dan semua orang lain, bahwa aku dipenjarakan karena Kristus.

Jangan jaim (jaga image) dan munafik, seolah olah kita sudah menjadi sama seperti Kristus, padahal segala prilaku kita jauh dari hal hal yang demikian.

Filipi 1:14  Dan kebanyakan saudara dalam Tuhan telah beroleh kepercayaan karena pemenjaraanku untuk bertambah berani berkata-kata tentang firman Allah dengan tidak takut.

Hiduplah sama seperti Kristus dalam segala hal, baik dalam tindakan dan perbuatan, buktikan pada dunia ini bahwa ada anda dan saya anak anak Tuhan yang hidup seturut dengan kebenaran injil.

Kisah Para Rasul 17:20-21  Sebab engkau memperdengarkan kepada kami perkara-perkara yang aneh. Karena itu kami ingin tahu, apakah artinya semua itu."Adapun orang-orang Atena dan orang-orang asing yang tinggal di situ tidak mempunyai waktu untuk sesuatu selain untuk mengatakan atau mendengar segala sesuatu yang baru.

Tahukah anda! Begitu banyak teman atau relasi bisnis anda yang sedang menantikan kesaksian iman anda yang dinyatakan melalui prilaku kebenaran yang anda miliki.

Filipi 1:21-22  Karena bagiku hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan. Tetapi jika aku harus hidup di dunia ini, itu berarti bagiku bekerja memberi buah. Jadi mana yang harus kupilih, aku tidak tahu.

Tuhan Jesus memberkati.
---
I Lambok Geraldo,

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...