Kamis, 24 Januari 2019

Kabar Baik 28 Jan 2019

Shalom.



Hidup itu pilihan, apa jadinya kita tergantung pikiran yang ada dalam hati kita, tanpa tujuan dan kehendak yang jelas maka kita akan sulit untuk memenangkan pertempuran melawan godaan hidup.

Roma 9:20  Siapakah kamu, hai manusia, maka kamu membantah Allah? Dapatkah yang dibentuk berkata kepada yang membentuknya: "Mengapakah engkau membentuk aku demikian?"

Kasih sayang Tuhan yang penuh kuasa ialah memberi kehendak bebas kepada manusia ciptaanNya untuk berbuat sekehendaknya, sayangnya kebebasan yang diberikan Tuhan terlalu sering dipergunakan untuk menentang Allah, sungguh manusia itu telah lupa diri.

Mazmur 40:5 Berbahagialah orang, yang menaruh kepercayaannya pada TUHAN, yang tidak berpaling kepada orang-orang yang angkuh, atau kepada orang-orang yang telah menyimpang kepada kebohongan!

Dosa memicu kehendak bebas untuk berbuat sesukanya, seolah olah dunia ini sudah menjadi miliknya, membuat manusia lupa diri bahwa Tuhanlah Sang Pemilik dari hidupnya.

Daniel 9:5  Kami telah berbuat dosa dan salah, kami telah berlaku fasik dan telah memberontak, kami telah menyimpang dari perintah dan peraturan-Mu,

Jangan ulur ulur waktu untuk bertobat, mungkin besok anda sudah kehilangan kesempatan! Jangan bimbang dan ragu, bertobatlah sekarang juga agar anda selamat dan terpelihara kehidupan anda.

Mazmur 119:112  Telah kucondongkan hatiku untuk melakukan ketetapan-ketetapan-Mu,untuk selama-lamanya, sampai saat terakhir, 113  Orang yang bimbang hati kubenci, tetapi Taurat-Mu kucintai.

Kuatkan dan teguhkan hati untuk hidup seturut dengan kebenaran firman Tuhan, jangan bimbang dan ragu, sebab orang yang bimbang tidak akan memperoleh apa apa, tetapi kita semua adalah umat pilihan Tuhan yang telah ditetapkan Tuhan untuk memperoleh keselamatan kekal.

1 Timotius 6:20-21  Hai Timotius, peliharalah apa yang telah dipercayakan kepadamu. Hindarilah omongan yang kosong dan yang tidak suci dan pertentangan-pertentangan yang berasal dari apa yang disebut pengetahuan, karena ada beberapa orang yang mengajarkannya dan dengan demikian telah menyimpang dari iman. Kasih karunia menyertai kamu!

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...