Kamis, 24 Januari 2019

Kabar Baik 25 Jan 2019


Shalom.
 
Keterlambatan, keraguan, ketidak setujuan, keputusasaan adalah penyebab kegagalan banyak orang untuk meraih mimpi.»IHT«

2 Raja-raja 9:3  Kemudian ambillah buli-buli berisi minyak itu, lalu tuangkan isinya ke atas kepalanya dan katakan: Beginilah firman TUHAN: Telah Kuurapi engkau menjadi raja atas Israel! Sesudah itu bukalah pintu, larilah dan jangan berlambat-lambat."

Orang yang suka berlambat lambat pasti sering mengalami kegagalan dalam hidupnya, jadi jangan salahkan orang lain apalagi Tuhan.

Yakobus 1:6  Hendaklah ia memintanya dalam iman, dan sama sekali jangan bimbang, sebab orang yang bimbang sama dengan gelombang laut, yang diombang-ambingkan kian ke mari oleh angin.
Peragu langkah kakinya gontai, tidak kokoh, itu sebabnya siperagu sulit untuk mencapai keberhasilan dalam hidupnya.

Matius 18:19  Dan lagi Aku berkata kepadamu: Jika dua orang dari padamu di dunia ini sepakat meminta apa pun juga, permintaan mereka itu akan dikabulkan oleh Bapa-Ku yang di sorga.
Kesetujuan atau kesepakatan sangat dibutuhkan dalam mencapai keberhasilan, tanpa itu kita akan sulit untuk berhasil, dalam keluarga, suami istri yang kokoh dan kuat adalah yang dapat sepakat, dalam kerja sama team tanpa kesepakatan pasti akan bubar & gagal.

Ibrani 12:5-6  Dan sudah lupakah kamu akan nasihat yang berbicara kepada kamu seperti kepada anak-anak: "Hai anakku, janganlah anggap enteng didikan Tuhan, dan janganlah putus asa apabila engkau diperingatkan-Nya; karena Tuhan menghajar orang yang dikasihi-Nya, dan Ia menyesah orang yang diakui-Nya sebagai anak."

Sikap akhir yang paling buruk adalah orang yang mudah putus asa, orang tipe ini pasti mudah gagal dan gampang stress dan tertekan, sedikit saja masalah yang datang langsung tertekan, padahal seni kehidupan adalah proses kehidupan, semakin banyak tempaan hidup, kita akan semakin kuat.

2 Korintus 4:8  Dalam segala hal kami ditindas, namun tidak terjepit; kami habis akal, namun tidak putus asa;

Jangan pernah putus asa! Tuhan sangat tidak berkenan pada orang yang mudah putus asa! jadilah kuat didalam Tuhan, percayalah iman, apapun yang kita buat Tuhan Yesus akan membuatnya berhasil. 

Tuhan Yesus memberkati.
---
I Lambok Geraldo,

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...