Selasa, 08 Januari 2019

Kabar Baik 12 Jan 2019


Shalom.

Peradaban sedang kehilangan kesopanannya, manusia jaman now terlalu mudah dan terlalu cepat emosional dan tersinggung, etika diabaikan, semuanya lenyap begitu saja, dianggapnya Tuhan itu tidak pernah ada.

Yudas 1:18-19  Sebab mereka telah mengatakan kepada kamu: "Menjelang akhir zaman akan tampil pengejek-pengejek yang akan hidup menuruti hawa nafsu kefasikan mereka." Mereka adalah pemecah belah yang dikuasai hanya oleh keinginan-keinginan dunia ini dan yang hidup tanpa Roh Kudus.

Hidup dijaman now dibutuhkan banyak iman dan kerendahan hati untuk mempercayai Tuhan, tanpa Roh Kudus anda dan saya lambat atau cepat akan terseret arus dunia ini, itu sebabnya dizaman akhir banyak orang yang terseret jatuh kedalam dosa.

Wahyu 22:11  Barangsiapa yang berbuat jahat, biarlah ia terus berbuat jahat; barangsiapa yang cemar, biarlah ia terus cemar; dan barangsiapa yang benar, biarlah ia terus berbuat kebenaran; barangsiapa yang kudus, biarlah ia terus menguduskan dirinya!" 

Hari hari ini kita sedang melihat sebuah tanda dari sesuatu yang ekstrim, orang yang berbuat jahat menjadi semakin jahat, akan tetapi kita bersyukur bagi umat Tuhan, mereka semakin menguduskan hidupnya untuk berjalan dalam kebenaran.

Matius 6:24  Tak seorang pun dapat mengabdi kepada dua tuan. Karena jika demikian, ia akan membenci yang seorang dan mengasihi yang lain, atau ia akan setia kepada yang seorang dan tidak mengindahkan yang lain. Kamu tidak dapat mengabdi kepada Allah dan kepada Mamon."

Hai orang percaya! Jangan menjadi agen ganda, bila digereja anda menjadi seperti malaikat namun di market place anda tipu sana dan tipu sini, ingatlah jangan ikut bapa sang penipu yaitu Iblis.

Matius 6:22-23  Mata adalah pelita tubuh. Jika matamu baik, teranglah seluruh tubuhmu, jika matamu jahat, gelaplah seluruh tubuhmu. Jadi jika terang yang ada padamu gelap, betapa gelapnya kegelapan itu.

Jangan terbawa arus dunia ini, jangan serakah, bukalah mata hati kita, jangan terbuai oleh dunia ini, sebab harta dan takhta tidak akan pernah bisa memuaskan hidup kita, apapun kondisi kita saat ini, jalani saja dengan penuh ucapan syukur.

1 Timotius 6:6-8  Memang ibadah itu kalau disertai rasa cukup, memberi keuntungan besar. Sebab kita tidak membawa sesuatu apa ke dalam dunia dan kita pun tidak dapat membawa apa-apa ke luar. Asal ada makanan dan pakaian, cukuplah.

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...